PPDB KOTA MEDAN 2022

Sekda Lantik Pejabat Eselon III Di Lingkungan Pemkab Madina

Sekda Lantik Pejabat Eselon Iii Di Lingkungan Pemkab Madina

Liputan4.com. Mandailing Natal
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Gozali Pulungan mewakili Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution melantik 86 orang pejabat eselon III.

Pengukuhan Sekaligus pelantikan dalam dari jabatan Struktural,
Dan pengambilan sumpah pelantikan pejabat administrator dan pengawas ke dalam jabatan fungsional di lingkungan Pemkab Madina berlangsung di Gedung Serba Guna, Desa Perbangunan, Kecamatan Panyabungan.(8/6/2022).


Dalam pidato Bupati Madina yang dibacakan Sekda Gozali Pulungan menyampaikan pengukuhan dan pelantikan ini adalah untuk melaksanakan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : 7 Tahun 2022 tentang sistem kerja pada intansi pemerintah untuk penyederhanaan birokrasi.

Berdasarkan keputusan Bupati Madina Nomor : 821.2/0683/K/2022. Dan keputusan Bupati Madina Nomor : 821./0684/K/2022,” Jelasnya

Bupati Madina berharap Kepada pejabat yang baru di kukuhkan dan dilantik kiranya amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

” Tugas pokok juga fungsi jabatan dengan sebaik mungkin serta Junjung tinggi kedisiplinan jangan berbuat suatu pekerjaan yang menyalahi aturan
Bekerjalah sesuai dengan peraturan dan juga perundang-undangan “tutupnya.(Z.siregar)

Print Friendly, Pdf & Email