Sekber Covid-19 Kota Baubau terima Donasi

Sekber Covid-19 Kota Baubau Terima Donasi

LIPUTAN4 BAUBAU – Pertamina Fuel Terminal Baubau, Sulawesi Tenggara, mendonasikan empat unit perangkat sarana cuci tangan berupa tandon portabel kepada gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 sebagai upaya bersama dalam mencegah persebaran dan memutus mata rantai pandemi Covid-19

Fuel Terminal Manager Baubau, Abdul Rahman menuturkan , penyerahan empat unit perangkat cuci tangan itu merupakan wujud kepedulian pihaknya dalam memutus rantai persebaran corona virus disease di Kota Baubau.


"Kita berharap empat unit tandon untuk cuci tangan ini bisa dimanfaatkan masyarakat guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Baubau, Dr.Roni Muhtar.M.Pd. mengapresiasi donasi bantuan yang disalurkan oleh Fuel Terminal Baubau.
Sekber Covid-19 Kota Baubau Terima DonasiSaya mewakili Pemkot Baubau sangat berterimakasih kepada masyarakat, baik itu terhimpun di organisasi maupun secara perorangan atas kesadarannya mau berdonasi meringankan beban kita dalam upaya menanggulangi persebaran Covid-19 di Kota Baubau.

Empat unit tandon cuci tangan yang telah diterima pihaknya tersebut,  direncanakan ditempatkan pada titik-titik umum utamanya setelah penerapan normal baru atau New Normal.
Sekber Covid-19 Kota Baubau Terima DonasiPada hari yang sama pula, perusahaan koperasi simpan pinjam Samaturu Kota Baubau  berdonasi menyerahkan 100 alat tes cepat dan dua APD pada tim gugus Covid-19  Kota Baubau .

[zombify_post]