Banten  

Sejumlah Tokoh dan Aktivis Lebak Selatan Minta PT Cemindo Segera Selesaikan Jalan Cibayawak

Sejumlah Tokoh Dan Aktivis Lebak Selatan Minta Pt Cemindo Segera Selesaikan Jalan Cibayawak

Liputan4.com LEBAK- pembangunan jalan Cibayawak Sawarna yang dilakukan PT Cemindo Gemilang pada akhir tahun 2021. Sesuai yang di janjikan pihak perusahaan yang akan membangun betonisasi jalan Cibayawak Sawarna sepanjang 500 meter masih menyisakan pekerjaan, Pasalnya jalan tersebut baru di bangun 160 meter. Dan dan akan di lanjutkan Januari 2022.”

A.Erwin Komara Sukma Salahsatu tokoh Lebak selatan berharap pihak perusahaan segera selesaikan jalan Cibayawak Sawarna, saya berharap tidak mundur lagi pengerjaan lanjutannya soalnya Masyarakat pengguna masih tetap merasakan debu, Becek dan licin jalan tersebut ucap A.Erwin.”


“Masih ada sisa 340 meter lagi yang belum di kerjakan pihak perusahan, untuk pekerjaan tahap awal kami lihat cukup baik dan rapi namun kami minta, mewakili masyarakat pengguna jalan agar jalan tersebut segera di selesaikan. Pungkas A Erwin

Ditempat yang berbeda Eko Priyono pengelola wisata pantai Pulomanuk menambahkan, terus terang kami juga sering mendapat pengaduan dari masyarakat pengguna jalan baik yang mau berwisata atau yang melewati jalan tersebut mereka mengeluhkan debu saat melewati jalan tersebut di saat musim kemarau dan di saat hujan jalan cukup becek.”

“Bahkan diantara para pengunjung dari luar yang sudah berkali kali datang merasa heran jalan yang jelek tersebut adanya di lingkungan perusahan Besar sepeti PT Cemindo Gemilang, emang ga peduli ya perusahaan ucap pengunjung. Sehingga jalan di biarkan hancur. Harusnya jalan tersebut bagus tidak seperti itu. Ucap Eko yang menuturkan terkait keluhan pengunjung.” Ucapnya.

Sementara itu Lili Suheli Pegiat wisata di kabupaten Lebak mengharapkan pihak PT Cemindo tidak lagi mengulur waktu meneruskan pembangunan jalan Cibayawak Sawarna Jagan sampai pembangunannya di gantung lama, cepat selesaikan, jalan tersebut jalan utama bagi wisatawan yang mau berkunjung ke pantai Sawarna dan Pulomanuk,

“Kemaren saja saat di bangun di ahir tahun pada tahun baru jalan tersebut di tutup sementara. Sangat berpengaruh banyak yang ga hapal jalan untuk melintas dan banyak pengunjung balik lagi. Sehingga penurunan wisatawan sangat drastis. Pada tahun baru kemaren. Pokonya saya minta perusahaan konsisten segera selesaikan jalan tersebut. Pungkas Lili.

Print Friendly, Pdf & Email