Sejumlah Personil Terluka Dalam Aksi Unjuk Rasa Sengketa Lapangan Salassa.

Sejumlah Personil Terluka Dalam Aksi Unjuk Rasa Sengketa Lapangan Salassa.

Lutra, Liputan 4.com, Sejumlah warga kelurahan, Salassa,kec, Baebunta,kab,Luwu Utara, Berunjuk Rasa dan memblokade jln,poros trans Sulawesi dengan melakukan pembakaran ban di jalan raya yang mengakibatkan arus lalu lintas dari kedua arah lumpuh total, Jumat 3/6/2022.

Hasil pantauan wartawan Liputan 4.com, menyebutkan bahwa adanya aksi unjuk rasa tersebut terkait dengan polemik sengketa lahan lapangan sepak bola di kelurahan Salassa, yang mana menurut warga telah terjadi pengerusakan fasilitas lapangan, berupah tiang gawang.
Dalam aksi unjuk rasa tersebut, Personil pengamanan, dari Polres Luwu Utara dan Brimob Batalyon Pelopor D, dari Baebunta, saat mengamankan aksi unjuk rasa dan penutupan jalan, mendapatkan perlawanan warga, yang mengakibatkan sejumlah Personil Terluka akibat lemparan batu , dalam aksi tersebut satu dari anggota personil, terpaksa di larikan ke rumah sakit Andi Djemma Masamba karena mengalami patah tulang hidung.
Guna membubarkan massa yang semakin anarkis, Polisi akhirnya mengambil tindakan yang tegas sesuai prosedur, untuk membuka jalan bagi pengguna jalan dari kedua arah.(yul/Sam).

Print Friendly, Pdf & Email