x

Sejumlah Jurnalis perbatasan Silaturahmi Dengan Kapolsek Pante Bidari

waktu baca 2 menit
Minggu, 7 Jul 2024 18:28 0 43 SAIF

Liputan4.com | Aceh Timur – Minggu, 7 Juli 2024 – Kapolsek Pante Bidari, Ipda Saiful Bahri, menggelar acara silaturahmi dengan sejumlah wartawan yang tergabung dalam Grup Jurnalis Perbatasan Aceh Timur dan Aceh Utara. Acara tersebut berlangsung di Cafe Dua Seuntang pada hari Minggu, 7 Juli 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Saiful Bahri menyampaikan pentingnya hubungan baik antara kepolisian dan media massa. Menurutnya, sinergi yang baik antara kedua pihak dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama dalam menyampaikan informasi yang akurat dan terpercaya.

“Kami berharap melalui pertemuan ini, hubungan antara kepolisian dan media semakin erat. Media memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, dan kami siap untuk bekerja sama dalam berbagai hal yang positif,” ujar Ipda Saiful Bahri.

Ipda Saiful Bahri, yang baru pertama kali menjabat sebagai Kapolsek Pante Bidari, sebelumnya bertugas di Polres Langsa, selama 8 tahun sebagai ajudan Sekda Kota Langsa, kemudian sebagai Wadalpres di Polres Aceh Timur. Ia menyampaikan harapannya agar mendapatkan dukungan dan bantuan dari semua pihak dalam menjalankan tugasnya sebagai kapolsek.

Acara silaturahmi ini dihadiri oleh sejumlah wartawan dari berbagai media, baik lokal maupun regional. Kehadiran para jurnalis ini menunjukkan dukungan dan antusiasme terhadap upaya memperkuat hubungan antara kepolisian dan media.

Pertemuan ini juga diisi dengan diskusi ringan mengenai berbagai isu dan tantangan yang dihadapi oleh para wartawan di lapangan. Para wartawan menyambut baik inisiatif Kapolsek Pante Bidari dan berharap agar kegiatan serupa dapat rutin dilaksanakan guna memperkuat komunikasi dan kerjasama antara kepolisian dan jurnalis.

Rais Azhari seorang jurnalis senior di wilayah perbatasan Aceh Utara dan Aceh Timur, mengapresiasi inisiatif yang dilakukan oleh Kapolsek Pante Bidari. Dalam sambutannya, Masri menyatakan dukungannya terhadap upaya memperkuat komunikasi dan kerjasama antara kepolisian dan media.

“Kami mendukung penuh langkah Kapolsek Pante Bidari dalam menjalin silaturahmi dengan para wartawan. Ini merupakan langkah yang sangat baik untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara kepolisian dan media, yang pada akhirnya akan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Rais.

Silaturahmi yang berlangsung dalam suasana akrab tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah. Para wartawan yang hadir mengapresiasi langkah Kapolsek Pante Bidari yang menunjukkan keterbukaan dan keinginan untuk berkolaborasi demi kebaikan bersama.

 

Reporter : SAIF ACEH

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x