x

Secara Aklamasi Ajat Sudrajat Terpilih Jadi Ketua PWI Lebak

waktu baca 2 menit
Sabtu, 6 Jul 2024 15:17 0 32 L4 Banten

Liputnn4.com LEBAK, – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak kembali mengadakan konferensi pemilihan Ketua PWI Kabupaten Lebak tahun 2024. Acara ini berlangsung di Cihareno Village Narimbang, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu (6/07/2024).

Dihadiri sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua PWI Banten, Rian Nopandra, Dewan Penasehat PWI Banten, H. Ahya, Ketua Bidang Organisasi PWI Banten, Teguh Akbar Idham dan Ketua Bidang Kerjasama PWI Banten, Nasrudin, beserta jajaran pengurus PWI Provinsi Banten.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Kabid IKP DisKominfo Kabupaten Lebak, Sihabudin, yang mewakili Pj Bupati Lebak. Kepala Badan Kesbangpol Lebak, H. Sukanta.

Dalam sidang Konferensi PWI Lebak dipimpin oleh pimpinan Sidang, Teguh Akbar Ilham. Sekretaris Sidang, Nasrudin. Anggota Sidang Mohamad Iyos Rosyid. Konferensi kali ini menetapkan Ajat Sudrajat sebagai calon tunggal Ketua PWI Kabupaten Lebak periode 2024-2027, setelah salah satu calon mengundurkan diri dari pencalonan.

Acara dibuka dengan pembacaan doa, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, serta lagu Bagimu Negeri dan Mars PWI. Ketua Pelaksana, Eko, dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebelumnya ada dua calon yang mendaftar, namun salah satu calon mengundurkan diri.

Ketua PWI Kabupaten Lebak, Fahdi Khalid, yang telah memimpin selama dua periode, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PWI Lebak dan tamu undangan yang hadir.

“Harapan saya, kita tetap kompak, solid, dan bersama-sama membangun organisasi yang luar biasa ini. Di PWI saya terus belajar, semua itu butuh proses,” ujarnya.

Mewakili Pj Bupati Lebak, Kabid IKP Kominfo Lebak, Sihabudin, secara resmi membuka kegiatan Konferensi PWI Lebak 2024. Ia juga menyampaikan permohonan maaf karena Pj dan Kadis Kominfo berhalangan hadir.

“Kami berharap, hasil dari konferensi kali ini dapat membawa PWI lebih maju dan lebih aktif dalam membangun kemitraan bersama pemerintah,” tandasnya.

Ketua PWI Provinsi Banten, Rian Nopandra, menuturkan bahwa keberadaan calon tunggal menunjukkan bahwa PWI Kabupaten Lebak kompak dan solid.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Tak lupa apresiasi kami untuk jajaran panitia,” ucap Rian Nopandra.

Ia berharap konferensi kali ini menghasilkan pemimpin yang dapat membawa PWI Kabupaten Lebak ke arah yang lebih baik.

“PWI ini kawah candradimuka tempat kita belajar dan menempa diri,” imbuh pria yang akrab disapa Opan ini. (Hs)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x