*Sebuah Mobil Dinas Pemkab Jeneponto Terobos Sweeping Pajak Samsat Bersama Sat Lantas Rest Jeneponto.*

  • Bagikan
*Sebuah Mobil Dinas Pemkab Jeneponto Terobos Sweeping Pajak Samsat Bersama Sat Lantas Rest Jeneponto.*

Liputan4.Com, Jeneponto_ Samsat Kabupaten Jeneponto lakukan operasi taat pajak kendaraan di jalan poros Jeneponto -Bantaeng tepatnya di Sarroangin Kelurahan Bontotangnga Tamalatea, 07/06/21.

Operasi awal tahun ini dilakukan sesuai dengan hasil kordinasi Samsat Propinsi Sulsel, dalam operasi ini petugas samsat dilapangan di bantu oleh pihak satuan lalulintas (sat lantas) rest Jeneponto.

Saat operasi berlangsung petugas samsat dan anggota polantas coba hendak berhentikan sebuah mobil dinas dengan plat DD 1033 G untuk di periksa kelengkapan dan pajak kendaraan, namun mobil tersebut tidak menggubris, bahkan tetap melaju berusaha hindari petugas.

Kepala seksi (Kasi) Pendataan dan penagihan ” Abd. Rais ,SE, MM saat ditemui di lokasi mengatakan mobil dinas masuk dalam agenda target operasi pemeriksaan, hal ini disebabkan tingginya tunggakan pajak mobdin pemkab Jeneponto,” kita sudah kordinakan ke pemda, bahwa tingginya tunggakan pajak mobdin pemda menjadi salah satu target samsat dalam operasi kali ini,” ucap Rais.

Dari insiden mobil dinas terobos sweeping tersebut sangat di sayangkan oleh pihak petugas, menurut Rais seharusnya tidak perlu terjadi terobos begitu, entah apa motifnya, ini mungkin dikarenakan tingginya tunggakan mobdin tersebut sehingga pemakai merasa ketakukan terjaring razia pajak, tegas Rais.

 

 

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan