Image

Sebanyak 112 Kades Terpilih Bandung Barat Mengikuti Prosesi Pelantikan

KABUPATEN BANDUNG BARAT – Liputan4.com
Jum’at pagi, Usai melaksanakan Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Ash Shiddiq, Ngamprah Bandung Barat, Sebanyak 112 Kepala Desa terpilih mengikuti prosesi pengambilan Sumpah dan jabatannya untuk masa bakti 2019 – 2025 atau 6 tahun kedepan.

Pengambilan sumpah dan jabatan 112 Kepada Desa terpilih tersebut di pimpin langsung oleh Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna, pada prosesi tersebut Bupati juga berpesan kepada Kades (Kepala Desa) terpilih yang sudah dilantik, mengimplementasikan jargon AKUR (Aspiratif Kreatif Unggul dan Religius).

Kades wajib mengimplementasikan visi misi AKUR dalam enam tahun ke depan kepemimpinanyaā€¯. Pesannya kepada seluruh Kades terpilih.

Salah satu Kepala Desa Terpilih yang ditemui Media Liputan4.com, yakni Kepala Desa Bunijaya Kecamatan Gunung Halu, H. Jamil Ihsan Faruk menjelaskan jika terpilihnya kembali dirinya menjadi Kepala Desa di Bunijaya merupakan kepercayaan dari masyarakat yang masih menginginkan nya untuk kembali memimpin Desa Bunijaya.

“Alhamdulillah… Ini merupakan kepercayaan dari masyarakat yang masih mempercayai saya, untuk kembali menjadi Kepala Desa di Bunijaya”. Ungkapnya.

Selain itu, H. Jamil Ihsan Faruk Juga menyampaikan jika apa yang telah disampaikan Bupati Bandung Barat terkait Visi Misi AKUR, Dirinya mengaku akan berusaha untuk menjalankan pesan dari Bupati sebaik mungkin.

“Terkait Visi Misi AKUR, saya akan berusaha untuk melaksanakan di wilayah Desa Bunijaya, sesuai instruksi dari Pak Bupati”. Ujarnya

Liputan : DD/SUN

Leave a Reply