sebagai bentuk perihatin kita dalam berperan aktif dalam memutus mata rantai pandemik covid-19

LUTRA – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Luwu Utara gelar rapat kordinasi guna memutus mata rantai wabah virus corona atau covid-19.

Rapat Koordinasi ini di pimpin langsung Ketua TP. PKK Lutra, dan di ikuti perwakilan ketua TP. PKK per kecamatan, Rabu, (29/4).


Enny Thahar menyampaikan bahwa, rakor ini guna menghimbau kepada pengurus TP. PKK kecamatan guna memutus mata rantai covid-19.

“Ini sebagai bentuk perihatin kita dalam berperan aktif dalam memutus mata rantai pandemik covid-19,” papar Enny Thahar.

Istri Wakil Bupati Luwu Utara juga menghimbau kepada TP PKK Kecamatan untuk selalu menjaga pola bersih dan keimunan tubuh.

“Seiring ditengah pandemi covid-19, kita tetap jaga pola hidup sehat, walaupun distuasi saat ini, tetap jaga jarak, untuk warga agar kiranya yang telah pulang dari perantau untuk melakukan isolasi mandiri, karena kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi,” tandas Enny Thahar.

Dari pantau awak media, usai melaksanakan rakor, Ketua TP. PKK juga menyalurkan Hand Sanitizer kepada Pengurus Kabupaten dan Kecamatan untuk di salurkan ditingkat desa. (Ikhsan)