SDN 136 Cendana Hijau Kekurangan Ruang Belajar Siswa

Sdn 136 Cendana Hijau Kekurangan Ruang Belajar Siswa

Liputan4.com, Luwu Timur- Sekolah Dasar 136 Cendana Hijau yang berada di Desa Lera, Kecamatan Wotu, Kab. Luwu Timur ini masih membutuhkan sarana ruang belajar untuk siswa.

Saat ini SDN 136 Cendana Hijau memiliki cuma sembilan ruang belajar yang harus menampung sebanyak 221 siswa. Tentu dalam kegiatan belajar mengajar sedikit kurang efesien dengan terlalu manyaknya siswa dalam satu ruang kelas.


Menurut Kepala Sekolah SDN 136 Cendana Hijau, Subur, S.Pd. ruang belajar yang di miliki saat ini tentu masih kurang untuk menampung siswa belajar. “untuk kekurangan ruang belajar ini kami telah usulkan mulai dari tahun 2017 namun hingga kini tahun 2020 belum terealisasi” ujarnya

“kebutuhan kami saat ini ruang belajar satu ruangan, Ruang UKS dan WC untuk siswa masih kekurang. Selain itu Ruang Guru dindingnya sudah mengalami keretakan. Semoga kedepat pemerintah menambahkan ruang kelas di sekolah ini, karna sangat di butuhkan dan melengkapi segala kebutuhan yang lain guna kelancaran proses belajar-mengajar” ungkapnya kembali.