SBY Jenguk Hendropriyono di RSPAD

Sby Jenguk Hendropriyono Di Rspad

JAKARTA, Liputan4.com | Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjenguk mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal (Purn) AM Hendropriyono di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

Dikutip melalui akun Instagram @diaz.hendropriyono, putra Hendropriyono, diketahui bahwa tokoh intelijen Indonesia itu sedang dirawat di RSPAD karena Demam Berdarah (DBD). “Terima kasih banyak Pak SBY atas perhatiannya,” kata Diaz, di akun Instagram @diaz.hendropriyono, Jumat (29/4/2022).


Tidak dijelaskan kapan SBY menjenguk Hendro. Dalam foto itu terlihat SBY mengenakan batik coklat dan hitam disambut Diaz dan istri Linda Ratna Nirmala. Terlihat juga istri Hendropriyono, Tati Hendropriyono, mendampingi.

SBY terlihat bercakap-cakap dan Hendropriyono pun tersenyum ke arah SBY.

Hendropriyono diketahui memang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta Pusat. Hal tersebut juga dibenarkan oleh sang anak Diaz Faisal Malik Hendropriyono.

Melalui postingan Instagramnya, dia mengungkapkan kondisi sang ayah berangsur membaik meksipun trombositnya sempat rendah lantaran penyakit DBD.

“Terima kasih atas semua doa untuk kesehatan ayah saya. Alhamdulillah kondisi membaik trombosit sempat rendah di 8000. Namun sekarang hanya butuh bedrest (istirahat),” kata Diaz dikutip dari Insta story @diaz.hendropriyono, Kamis (28/4).

Diaz juga berterimakasih kepada tim dokter RSPAD yang telah merawat ayahnya. Terlebih kini kondisi ayahnya jauh lebih baik dari sebelumnya. “Terima kasih untuk tim RSPAD, dr Terawan, Letjen Budi, dan Mayjen Lukman atas bantuannya,” katanya.

(Frd)

Print Friendly, Pdf & Email