Save The Planet, Ketua LSM MAPOKU : Mari Kita Jaga Bumi dari Kerusakan – Kerusakan Oleh Oknum Yang Serakah dan Tamak

Save The Planet, Ketua Lsm Mapoku : Mari Kita Jaga Bumi Dari Kerusakan - Kerusakan Oleh Oknum Yang Serakah Dan Tamak

 

Liputan4.com.sumatera selatan – Baturaja, Hari ini tanggal 5 Juni 2022 hari Lingkungan sedunia, sebagai upaya untuk memaknai Hari lingkungan hidup sedunia tentunya dengan menciptakan lingkungan bersih dan perlu peran serta dari masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan disekitar kita.


Save The Planet, Ketua Lsm Mapoku : Mari Kita Jaga Bumi Dari Kerusakan - Kerusakan Oleh Oknum Yang Serakah Dan Tamak

Penyampaian tersebut dikatakan oleh Sudirman Ketua LSM Masyarakat Peduli OKU (MAPOKU) saat dirinya dibincangi awak media Liputan4.com Minggu, (5/5/2022).

Save The Planet, Ketua Lsm Mapoku : Mari Kita Jaga Bumi Dari Kerusakan - Kerusakan Oleh Oknum Yang Serakah Dan Tamak

Kepada awak media Mang bro mengatakan, untuk menjaga Lingkungan disekitar kita bisa dilakukan secara bersama – sama misalnya warga sekitar selalu melakukan upaya bergotong – royong untuk kerja bakti membersihkan lingkungan agar selalu terjaga kebersihannya.

“Dengan momen hari lingkungan hidup sedunia yang dijatuh hari ini, mari kita semua mengajak dan mendorong kepada semua warga, dengan harapan kepedulian masyarakat dalam merawat dan menjaga keberhasilan lingkungan yang terus ditingkatkan,” kata Mang bro Aktifis senior Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumsel ini.

Harapan kita sebagai masyarakat OKU agar Kebersihan lingkungan selalu tetap ditingkatkan, karena itu merupakan tugas kita bersama dalam menciptakan lingkungan yang indah bersih dan rapi.

Mang bro menambahkan, hendaknya semua pihak baik masyarakat dan instansi Pemerintahan akan terus melakukan perhatian terhadap kebersihan lingkungan khususnya kota Baturaja secara berkala, dengan melibatkan semua elemen masyarakat.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat, aktifis dan dinas instansi yang terkait , yang selama ini telah membantu dan peduli terhadap lingkungan, sudah waktunya kita Save The Planet ( menjaga Bumi ). Marilah kita bersama – sama tetap semangat untuk lebih peduli kebersihan demi terciptanya lingkungan sehat, bersih dan indah,”ujar Mang Bro.

“Mari kita selamatkan bumi dari kerusakan – kerusakan oleh oknum dan Corporate yang serakah dan tamak,”pungkas Mang Bro.

Print Friendly, Pdf & Email