Satukan Suara, Warga di Kab. Musi Rawas Ingin Ratna – Suwarti Menang

unnamed

Satukan Suara, Warga Tugumulyo Ingin Ratna – Suwarti Menang

MUSI RAWAS- Warga di Kecamatan Tugumulyo Kab. Musi Rawas Sumatera Selatan, ingin satukan suara untuk memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 01, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kabupaten Musi Rawas tahun 2020

IMG 20201120 WA0047 1

Keinginan warga untuk memenangkan pasangan Ramah-Berarti muncul, usai pasangan ini menawarkan program-program yang dianggap pro rakyat, terutama mereka yang berprofesi sebagai petani.

“Kami ingin adanya perubahan yang real. Bukan janji-janji saja. Misal, kami ingin pasokan air untuk sawah tercukupi, ada bantuan bibit unggul serta pemberdayaan petani lewat sektor hulu dan hilir yang maksimal,” ujar warga setempat.

Kepastian dukungan guna memenangkan paslon nomor urut 01 tersebut, usai tim pemenangan paslon Ramah Berarti, Liliany Purnama Ratu turun langsung dan menyampaikan secara rinci visi misi serta program yang ditawarkan Ramah-Berarti jikadiberikan amanah oleh rakyat.

IMG 20201120 WA0051 1

“Mereka siap memenangkan pasangan ini secara ikhlas. Yg kita tawarkan hanya program dan rencana visioner kedepan. Ini yang dibutuhkan masyarakat. Mereka butuh perubahan secara nyata,” ujar Liliany yang merupakan politisi Partai Golkar.

“Untuk wilayah Kecamatan Tugumulyo, sementara kita telah mengunjungi dan menyapa warga Desa Kali Bening dan Desa Wonorejo. Seluruh desa insya Allah segera kita datangi dan kita sapa warga disana, supaya mereka tahu dan kita sebagai tim juga bisa tahu apa saja yang rakyat butuhkan. Hal ini, supaya program Ramah Berarti selaras dengan keinginan masyarakat,” tambahnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply