"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Satu Pleton Satbrimob, Di Kerahkan Ke Kawasan Banjir Bukit Rawi Bantu Warga Atasi Banjir

  • Bagikan
Satu Pleton Satbrimob, Di Kerahkan Ke Kawasan Banjir Bukit Rawi Bantu Warga Atasi Banjir

Liputan4.com,Kalteng- Satu pleton personel Satbrimob Polda kalteng dikerahkan ke kawasan Bukit Rawi Kota Palangka Raya untuk membantu warga mengatasi musibah banjir yang terjadi di wilayah tersebut. Selasa (06/04/2021) pagi.

Banjir terjadi setelah curah hujan tinggi yang mengguyur kota Palangka Raya beberapa minggu terakhir di bulan maret 2021.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui dansatbrimob Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengungkapkan, Polda Kalteng untuk sementara telah mengerahkan anggota Satbrimob untuk membantu masyarakat yang terkena musibah bencana banjir di wilayah Bukit Rawi, terutama membantu dalam akses lalu lintas.

“Disamping menolong masyarakat melancarkan arus lalu lintas, anggota juga membuat tanggul darurat dengan karung-karung berisi pasir di bantaran rawa yang berbatasan dengan jalan raya guna mengantisipasi meluapnya air yang lebih besar lagi,” jelasnya.
(7on)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0