"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Satresnarkoba Limpahkan Berkas Tahap II Dua Tersangka Narkotika ke Kejari

  • Bagikan
Satresnarkoba Limpahkan Berkas Tahap II Dua Tersangka Narkotika ke Kejari

Liputan4.com,Kalteng- Berkas Perkara dari dua tersangka kasus narkotika yang diringkus oleh Satresnarkoba Polresta Palangka Raya pada bulan Januari 2021 lalu, akhirnya dilakukan pelimpahan tahap II ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Palangka Raya.

Kasatresnarkoba Polresta Palangka Raya, Kompol Asep Deni Kusmaya, S.H. menerangkan, proses penghadapan dua tersangka kepada Kejari dilakukan secara virtual melalui Aplikasi Video Zoom di ruangan satuan kerjanya sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang berlaku saat ini, Selasa (6/4/2021) siang.

“Berkas perkara dari dua tersangka Berinisial ES dan EN beserta barang bukti dilimpahkan untuk proses hukum selanjutnya, sedangkan untuk penahanan para tersangka tersebut saat ini masih dititipkan di Rutan Polresta Palangka Raya,” tutur Kasatresnarkoba.

Dirinya juga mengungkapkan, dua tersangka tersebut terancam dikenakan Pasal 114 ayat (1) jo Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan pidana penjara paling lama 20 tahun.

“Walaupun di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda saat ini, kami selaku Satresnarkoba Polresta Palangka Raya akan terus berjuang memberantas peredaran narkotika di Kota Palangka Raya, demi mewujudkan Kalteng Bersinar,” tegasnya.
(7on)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0