Satres Narkoba Polres Binjai Amankan 3 Orang Penyalahgunaan Narkotika, dengan BB 104, 87 gram Shabu-Shabu

Satres Narkoba Polres Binjai Amankan 3 Orang Penyalahgunaan Narkotika, Dengan Bb 104, 87 Gram Shabu-Shabu

 

Sumut Liputan4.Com – Binjai, Satres Narkoba Unit I Polres Binjai mendapat informasi dari masyarakat yang layak dipercaya, bahwa di sebuah rumah yang berada di jalan Samanhudi Kelurahan Bhakti karya, Kecamatan Binjai Selatan, akan ada transaksi jual beli narkotika jenis shabu shabu, pada hari Senin (16/08).


Menindak lanjuti informasi tersebut, petugas gerak cepat langsung menuju TKP di jalan Samanhudi, Kelurahan Bhakti Karya, Kecamatan Binjai Selatan,
untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian di sekitar rumah TKP, petugas melihat ada 3 orang laki-laki yang gerak-geriknya mencurigakan yang masuk ke area belakang rumah. Tanpa buang-buang waktu petugas langsung melakukan Penyergapan dan dilakukan penggeledahan terhadap 3 orang tersebut, petugas menemukan 1 bungkus plastik transparan berisikan shabu-shabu dari salah satu laki-laki inisial *RAB* (35), alamat Dusun Cot mane Barat, Desa Matang Raya Blang Sialet, Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara, kepada petugas mengaku shabu-shabu tersebut adalah miliknya, yg di peroleh dari seorang laki-laki bernama *M* yang tinggal di Lhokseumawe ( Aceh ).

RAB pemilik barang haram (Shabu) yang akan bertransaksi dengan 2 orang laki-laki yang turut diamankan di TKP yakni *A*, (42) alamat jalan. Danau Ranau, gang Pavet, Kelurahan Sumber Mulyorejo, Kecamatan Binjai Timur, dan *RPN*, (31), alamat jalan Gaharu, Kelurahan Jati Makmur, kecamatan Binjai Utara, kepada petugas mereka mengakui adanya transaksi Shabu-shabu.

Selanjutnya ketiga nya berikut barang bukti 1 (satu) bungkus Narkotika jenis shabu shabu berat bruto (104, 87 gram ) dan 2 ( dua ) unit hand phone di boyong ke Mako Polres Binjai untuk di lakukan Penyelidikan dan penyidikan Lebih Lanjut.(Abdi)

Sumber :
(HumasResBinjai, 16.08.22)