Satpel Terminal Cikarang Bagikan Bendera Merah Putih Bersama Warga

Satpel Terminal Cikarang Bagikan Bendera Merah Putih Bersama Warga

Liputan4.com – Bekasi – Antusias warga di lingkungan Terminal Cikarang menjelang detik-detik Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia bentangkan bendera Merah Putih, Satpel Terminal Cikarang pun bagikan Bendera Merah Putih kepada para warga, sopir, ojek, pedagang, para penumpang di area terminal cikarang Kabupaten Bekasi, Rabu, (17/08/2022)

 


Warga yang datang ke terminal mayoritas mengadakan perjalanan dengan berbagai tujuan dalam menggunakan sarana transportasi angkutan umum di terminal cikarang tersebut.

 

Satpel Terminal Cikarang Bagikan Bendera Merah Putih Bersama Warga
Satpel Terminal Cikarang Bagikan Bendera Merah Putih

 

“Kita membagi-bagikan bendera kepada seluruh lapisan masyarakat, dengan tujuan menyemarakkan gerakkan pembagian 10 juta bendera dalam rangka menyambut kemerdekaan RI yang ke 77. Pembagian bendera dimulai pada 1 Agustus,” ujar Tio Afif Marwan, selaku Pengawas Terminal Cikarang.

Warga dengan semangat antusias berbaris setelah membentangkan bendera merah putih langsung memberikan hormat dengan tujuan memupuk patriotisme masyarakat untuk tetap menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap utuh.

“Warga berharap Indonesia tetap merdeka dan rakyat makin sejahtera serta sebagai generasi penerus melanjutkan kemerdekaan dengan menjaga NKRI harga mati,” ucap salah satu warga.

“Satpel terminal cikarang sengaja membentangkan bendera di ladang Terminal Cikarang untuk mengingatkan kepada masyarakat luas bahwa bisa hidup seperti ini karena perjuangan para pahlawan yang mendahului kita,” ujar Satpel terminal cikarang.