"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Satlantas Polresta Palangka Raya Ajak Masyarakat Taati Peraturan Berkendara dan Prokes Covid-19

  • Bagikan
Satlantas Polresta Palangka Raya Ajak Masyarakat Taati Peraturan Berkendara dan Prokes Covid-19

Lipitan4.com.Kalteng- Operasi Zebra Telabang saat ini sedang digelar oleh Satlantas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng kepada masyarakat di wilayahnya hingga tanggal 8 November 2020 ke depan.

Satlantas Polresta Palangka Raya Ajak Masyarakat Taati Peraturan Berkendara dan Prokes Covid-19Kali ini operasi tersebut dilakukan pada sekitaran Jalan Tjilik Riwut dan Jalan Rajawali, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dilakukan oleh Wakasatlantas, Iptu Bayu Caesaria Tri H., S.T.K., S.I.K., bersama personel, Sabtu (31/10/2020) pukul 07.00 WIB.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. melalui Ipda Bayu menjelaskan, Operasi Zebra Telabang tahun ini akan dilakukan dengan mengutamakan sosialisasi secara simpatik kepada para pengendara.

“Kegiatan sosialisasi maupun imbauan akan lebih dikedepankan dalam Operasi Zebra tahun ini, yang diharapkan dapat meningkatkan kepatuhan para pengendara untuk menaati seluruh peraturan maupun kelengkapan berlalu lintas,” tutur Bayu.

Kepada para pengendara yang melintas, dirinya bersama personel mengajak agar para pengendara agar mematuhi seluruh peraturan berlalu lintas serta disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan wabah Covid-19.

Satlantas Polresta Palangka Raya Ajak Masyarakat Taati Peraturan Berkendara dan Prokes Covid-19“Senantiasa gunakan helm maupun sabuk pengaman saat berkendara, selain itu juga sangat penting agar menggunakan masker dan menjaga jarak fisik guna menangkal resiko penularan Virus Corona,” tuturnya sembari membagikan masker kepada pengendara.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0