"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Ditengah Operasi Zebra, Satlantas Polres Pamekasan Bagikan Ratusan Masker dan Hand Sanitizer Kepada Pengendara

  • Bagikan
Ditengah Operasi Zebra, Satlantas Polres Pamekasan Bagikan Ratusan Masker dan Hand Sanitizer Kepada Pengendara

LIPUTAN4.COM, PAMELASAN I Operasi Zebra Semeru 2020 yang semestinya dilaksanakan dengan penindakan terhadap pengendara dan pengemudi yang jelas-jelas melanggar ketertiban lalu lintas, namun Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pamekasan melaksanakannya dengan cara-cara yang simpatik.

hal ini dibuktikan dengan digelarnya Operasi Zebra Semeru 2020 pada Sabtu (31/10/2020) di area Monumen Arek Lancor Sebelah Selatan Kab. Pamekasan.

Sejumlah personil Satlantas Polres Pamekasan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Deddy Eka Aprianto, S.H didampingi Kasat Binmas Polres Pamekasan AKP Bambang, membagi-bagikan masker dan Hand Sanitizer, serta Brosur himbau keselamatan berlalu lintas kepada para Pengendara.

Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Deddy Eka Aprianto, S.H melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP NIning Dyah PS mengatakan, Operasi Zebra Semeru 2020 tidak hanya menyasar pelanggar lalu lintas saja. Melainkan, menyasar warga yang melintas dan tidak menggunakan masker. Hal itu dilakukan, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah hukum setempat.

”Kami membagikan ratusan masker dan Hand Sanitizer kepada masyarakat atau pengguna jalan,”tuturnya

“Pembagian masker di tengah Operasi Zebra ini bertujuan memutus rantai penyebaran Covid-19 dan lebih menyadarkan pentingnya memakai masker,” jelas Kasubbaghumas

Petugas yang menemukan pengendara tidak menggunakan masker, langsung ditegur dan diberikan masker oleh petugas Satlantas Polres Pamekasan.

Lebih lanjut masih kata AKP NIning Dyah, dia mengajak masyarakat untuk tetap mentaati dan melaksanakan 3 M.

“Kami mengajak masyarakat untuk tetap melaksanakan 3 M seperti wajib mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker saat keluar rumah,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0