Satlantas Polres Metro Depok Bagikan Paket Sembako

Reporter: REDAKSI Kategori: Informasi Polisi, Jawa Barat
  • Bagikan
Satlantas Polres Metro Depok Bagikan Paket Sembako

DEPOK, Liputan4.com | Anggota Satlantas Polres Metro Depok menyediakan sebanyak 1.000 paket sembako untuk dibagikan kepada warga terpapar COVID-19 di zona merah wilayah Depok.

Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Andi Muhamad Indra Waspada mengatakan seribu paket sembako akan disebar kepada warga membutuhkan khususnya sedang isolasi mandiri di rumah.

Unit Kamsel dipimpin Kanit Kamsel AKP Elly dan Iptu Fitri turun langsung door to door ke rumah warga yang masuk zona merah, khususnya yang sedang menjalankan Isoman,” ujar AKBP Andi kepada Liputan4.com, Rabu 30 Juni 2021.

Mantan Kasat PJR Polda Metro Jaya ini menuturkan setiap hari anggota menyebar sebanyak 100 bungkus paket sembako dan 250 masker, sekaligus menghimbau dan sosialisasi protokol kesehatan 5M.

Kasus COVID-19 di Kota Depok terus naik signifikan dan kini sudah masuk zona merah. Sehingga kita Polri khususnya Satlantas Polres Metro Depok sebagai garda terdepan dibantu TNI bergerak woro-woro dalam memutus penyebaran COVID-19,” ungkap perwira jebolan Sespimen angkatan 58 ini.

Secara terpisah Iptu Fitri menambahkan bahwa pembagikan sembako dan masker dilakukan ke lokasi zona merah seperti daerah Sukmajaya, Cimanggis, Beji dan Pancoran Mas.

“Kita jemput bola door to door dalam membagikan masker sekaligus sembako ke warga tidak mampu maupun yang sedang isoman,” ungkapnya.

Kegiatan door to door anggota, lanjut Iptu Fitri sangat disambut antusias warga dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

Warga begitu terima kasih dan sangat senang setelah kita turun langsung keliling membagikan sembako,” tutup Katim Tim Cendrawasih ini.

Berdasarkan data dari ccc-19.depok.go.id/ pada 21 Juni 2021, kasus COVID-19 pada wiliayah Depok telah mencapai 60.459 orang yang tersebar di wilayah Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipatung dan Limo.

(Frd)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
1
Waww
Haha
1
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan