Satgas Yustisi Kobar Razia Prokes Di Pasar Insda Sari Kecamatan Arsel.

  • Bagikan
Satgas Yustisi Kobar Razia Prokes Di Pasar Insda Sari Kecamatan Arsel.

Liputan4.com.Kalteng-Mengantisipasi penyebaran Covid -19, personel Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng yang tergabung dalam Satgas Yustisi bersama TNI dan Satpol PP menggelar razia gabungan di area Pasar Insda Sari, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kobar, Propinsi Kalteng, Minggu (1/11/2020) siang.

Satgas Yustisi Kobar Razia Prokes Di Pasar Insda Sari Kecamatan Arsel.Dalam kegiatan tersebut, personel gabungan melakukan penertiban untuk memberikan peringatan kepada masyarakat yang beraktifitas agar selalu menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan).

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo melalui Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah  mengungkapkan, operasi yustisi kali ini digelar masih dalam rangka menindaklanjuti Perbup No. 54 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

“Masyarakat yang membandel tentunya akan kami tindak tegas serta diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres menguraikan, yang dikedepankan dalam operasi ini adalah Satpol PP dan Dishub. TNI Polri hadir untuk membantu memastikan aman dan lancarnya kegiatan tersebut.

Satgas Yustisi Kobar Razia Prokes Di Pasar Insda Sari Kecamatan Arsel.“Sesuai dengan instruksi Kapolres, kita bersama TNI akan selalu siap mendukung Pemkab dalam penegakan disiplin protokol kesehatan di Bumi Marunting Batu Aji ini,” pungkasnya.
(@nton)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

31
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

59
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

32
1
0