Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya Awasi Kedisiplinan Prokes pada Kegiatan Masyarakat

  • Bagikan
Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya Awasi Kedisiplinan Prokes pada Kegiatan Masyarakat

Liputan4.com.Kalteng- Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya kembali bergerak untuk mengawasi kedisiplinan penerapan protokol kesehatan (prokes) pada kegiatan masyarakat di wilayahnya.

Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya Awasi Kedisiplinan Prokes pada Kegiatan MasyarakatSalah satunya saat mengawasi penerapannya pada kegiatan bimbingan teknis Spionam/E-Log Book dan sosialisasi naskah akademi RPD yang diselenggarakan di Hotel Swiss Bell Jalan Tjilik Riwut Km 5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (9/11/2020) siang.

Petugas yang tergabung dari jajaran Polresta Palangka Raya, TNI, Satpol PP dan Instansi Pemerintah Kota Palangka Raya melakukan pengecekan dan pengawasan prokes pada kegiatan tersebut.

“Dalam pengawasan ini kami mengingatkan para penyelenggara kegiatan agar disiplin menerapkan prokes, seperti wajib menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan menyediakan wadah cuci tangan,” ungkap Ipda Ketut Pardiasa selaku Perwira Pengendali dari Polresta Palangka Raya.

Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya Awasi Kedisiplinan Prokes pada Kegiatan MasyarakatSelain pada dua kegiatan tersebut, petugas juga melakukan pengawasan pada kegiatan masyarakat lainnya, yakni pada Hotel Fovere dan Aula STIMIK di Jalan G Obos, Kantor Pos di Jalan Imam Bonjol dan Pemberkatan Pernikahan Kudus di Katedral Santa Maria Jalan Tjilik Riwut.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

28
1
0

LSM GMBI Distrik Jakut Grudug Pt Dodo, Pt Halim Dan Kantor Disnaker Jakut

25
0
0

Pemotongan Tumpeng Tandai Peresmian Pantai Muara Indah Suak

35
1
0

Pelantikan Keluarga Luwu Timur (KLT) Dan Ikatan Pemuda Luwu Kabupaten Mimika Masa Bhakti 201-2026

29
6
0