Sat Samapta Polres Asahan Monitoring kegiatan Ibadah di Gereja – gereja

Sat Samapta Polres Asahan Monitoring Kegiatan Ibadah Di Gereja - Gereja

ASAHAN –  Personel Sat Samapta Polres Asahan melaksanakan pemantauan, pengamanan dan monitoring kegiatan ibadah di Gereja-gereja wilayah hukum Polres Asahan polda sumut, Minggu (06/3/2022).

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyampaikan kegiatan patroli pengamanan dan monitoring kegiatan ibadah ini rutin dilakukan personel guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat yang melaksanakan kegiatan ibadah.


“Selain itu personel memberikan himbauan kepada jemaat bahwa dalam pelaksanaan ibadah tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak,”ujar Kapolres AKBP Putu.

Kapolres berharap dilakukannya patroli pengamanan dan monitoring kegiatan ibadah di gereja – gereja, masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Asahan.

“Selama berlangsungnya kegiatan ibadah hari Minggu di wilayah hukum Polres Asahan berjalan dengan aman dan lancar, tanpa adanya kejadian yang menonjol,” pungkasnya.

Adapun lokasi Gereja yang disambangi personel dalam patroli ini diantaranya Gereja HKBP Jalan Sm.Raja kota Kisaran, Gereja GPDI Jalan Sm.Raja kota Kisaran, Gereja HKI Jalan Veteran Kisaran, Gereja Methodis Jalan P.Polem Kisaran, Gereja Katolik Jalan Hamka Kisaran, Gereja GKPI Jalan Wr.Supratman Kisaran, Geteja HKBP Jalan Fl. Tobing Kisaran.

(Yg)

Print Friendly, Pdf & Email