Sat Lantas Polres Mimika Berbagi di beberapa Panti asuhan dan Ponpes

Sat Lantas Polres Mimika Berbagi Di Beberapa Panti Asuhan Dan Ponpes

Liputan4-Timika | ditengah Pandemi (Covid-19,) yang melanda dunia saat ini
Sat Lantas Polres Mimika Warnai Ramadhan 1441 H
dengan cara Berbagi Kebaikan kepada Anak Yatim dan kaum dhuafa di beberapa Panti Asuhan di Wilayah Kabupaten Mimika.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan mempererat tali silaturahmi antara jajaran Polres Mimika kepada anak Yatim Piatu ataupun pihak pengelola Panti Asuhan tersebut,"


 serta memohon agar di Do'a kan atas musibah Wabah Virus Corona( Covid-19 ) di atas Bumi ini segera berakhir, dan juga keselamatan dan kesehatan bagi jajaran Kepolisian dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat. di tengah Pandemi Covid-19. di Kab Mimika.
kegiatan berbagi yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Mimika AKP,(  Viky Pandu ) dan jajarannya pada hari (Senin/04/05.) 

kegiatan berbagi yang di lakukan Sat Lantas Polres Mimika  di beberapa Panti asuhan dan Ponpes di wilayah mimika seperti ponpes Hidayatullah,ponpes laskar pelangi  dan anak yatim serta kaum dhuafa"

dan di sambut hangat para pengurus Panti asuhan serta anak yatim piatu hal ini "sekaligus mengingatkan pentingnya kepedulian kita terhadap sesama dalam melakukan kegiatan berbagi."apalagi ini bulan ramadhan bulan yang penuh rahmat dan bulan berbagi ucap ", Kasat Lantas Polres Mimika, AKP, Viky Pandu

(makatita)

[zombify_post]