News  

Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan Bagi Wisatawan

Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan Bagi Wisatawan

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Mengantisipasi meningkatnya penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu, Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Kepulauan Seribu sosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada para wisatawan yang akan berkunjung ke Pulau Seribu, Jumat (21/08).

"Kami tugaskan anggota di Dermaga 16 Marina Ancol sebagai salah satu titik keberangkatan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu untuk melakukan kegiatan edukasi dan pendisiplinan protokol kesehatan,"ujar AKP Zuhri Mustofa selaku Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Kepulauan Seribu.


Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan Bagi WisatawanDiketahui pada akhir pekan dan hari libur seperti saat ini, Kepulauan Seribu menjadi salah satu tempat favorit wisatawan untuk berlibur atau sekedar berkunjung.
"Para wisatawan kami imbau agar menerapkan protokol kesehatan, baik saat menunggu keberangkatan maupun saat berada di pulau tujuan,"tambahnya.

Terlihat aparat melakukan sosialisasi dengan menghampiri para wisatawan yang menunggu keberangkatan di Dermaga 16 Marina Ancol menuju Pulau Seribu.

"Kami sampaikan agar wisatawan mematuhi aturan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan," tegas Zuhri.

[zombify_post]