Sarapan Bersama TNI-Polri, Masyarakat, Kapolres Binjai Sampaikan Beberapa Hal

Sarapan Bersama Tni-Polri, Masyarakat, Kapolres Binjai Sampaikan Beberapa Hal

 

Sumut Liputan4.Com – Binjai, Pada hari Rabu tgl.15 Juni 2022 pukul 09.00 wib. Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting S.I.K., M.H bersama Dandim 0203 LKT Letkol INF Wisnu Joko Saputro melaksanakan kegiatan Sarapan Bersama TNI, Polisi dan Masyarakat *( SAMA TNI dan POLMAS)*
Bertempat di warung ibu Karmila dijalan T. Amir Hamzah Desa Sambirejo Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat.


Kapolres Binjai dalam Kegiatan Sarapan Bersama menyampaikan beberapa hal sebagai berikut :

Terimakasih kepada Forkopimca, tokoh masyarakat dan warga yang telah datang meluangkan waktunya untuk bisa hadir melaksanakan sarapan bersama TNI dan Polri pada hari ini.

Tujuan dilaksanakannya sarapan bersama ini adalah untuk memupuk rasa kebersamaan, ber
berdiskusi tentang perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi baik saat ini maupun rencana langkah – langkah kedepannya di Desa Sambirejo Kec. Binjai khususnya menjelang pelaksanaan PILKADES tgl. 19 Juni 2022 yang akan datang,

Dalam rangka mendukung situasi Kamtibmas yang kondusif Polri telah membuka layanan Call Center 110 untuk menerima laporan / informasi dari masyarakat tentang terjadinya gangguan Kamtibmas. Layanan Call Center 110 ini gratis. Dan operator standby selama 24 jam. Jika ada laporan gangguan kamtibmas yang masuk ke Call Center 110, operator akan menanggapi dan personil akan turun langsung ke lapangan untuk menindak lanjuti atas laporan gangguan kamtibmas tersebut. Dengan adanya layanan Call Center 110 ini, mempermudah masyarakat untuk memberikan informasi kepada Polri terkait gangguan kamtibmas yang terjadi untuk segera kami tangani.

Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Perlu adanya dukungan dari masyarakat, karena keberhasilan tugas – tugas Polri juga didukung dari partisipasi dan informasi yang diberikan oleh masyarakat.

Saat ini juga Polri bersama instansi terkait menggelar operasi “Patuh Toba – 2022” diseluruh jajaran Polda Sumatera Utara yang dilaksanakan mulai tgl. 13 – 26 Juni 2022 dengan tujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran ketertiban dalam berlalu lintas. Untuk itu baik pengemudi maupun kendaraan harus dilengkapi dengan kelengkapan sesuai ketentuan peraturan perundang – undangan dan tertib lalu lintas yang berlaku.

Kami menghimbau kepada kita semua yang hadir untuk dapat menyampaikan kepada sanak keluarga, tetangga dan masyarakat agar mengutamakan keamanan serta keselamatan dalam berkendaraan.

Kepada para calon Kepala Desa dan para pendukungnya Kapolres berharap agar sama – sama dapat menjaga situasi tetap kondusif. Tentunya para calon Kepala Desa memiliki niat yang baik untuk memajukan desanya dan pasti akan mendapat dukungan dari masyarakat.
Bagi siapapun nantinya yang terpilih menjadi Kepala Desa kami menghimbau kepada kita semua untuk memiliki komitmen tetap menciptakan situasi desa yang kondusif,aman dan damai.

Kegiatan Sarapan Bersama TNI, Polri dan Masyarakat *( SAMA TNI dan POLMAS )* ini turut dihadiri oleh Dandim 0203/ Lkt Letkol INF Wisnu Joko Saputro, Kabag Ops Kompol, Agung Basuni S.H., S.I.K, Kasat lantas AKP B. Naibaho, SH, Kasat Narkoba AKP Irvan Rinaldi Pane, SH, Kasat Binmas AKP Arnawati, SH, MH, Kasat Intel AKP Ruswandi, Kasi Propam AKP Tarmizi, SH, Pasi Intel kodim 0203 lkt KAPTEN ARM Defrinal, Camat Binjai M. Rizal Gunawan Gultom, para calon Kepala Desa, para Bhabinkamtibmas dan babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat, OKP dan masyarakat Desa Sambirejo.

Rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, diakhiri dengan pemberian plakat oleh Kapolres kepada Plt. Kepala Desa yang diterima oleh Camat Binjai M. Rizal Gunawan Gultom, serta sesi photo bersama.(Abdi)

Sumber :
(Humas ResBinjai 15/06/2022)

Print Friendly, Pdf & Email