News  

Sapa anggotanya kapolres metro kab. bekasi  kunjungi mapolsek cikarang barat

 

BEKASI – LIPUTAN4.COM


Kapolres metro bekasi kombespol Hendra gunawan melakukan kunjungan kerja dan ber silahturahmi dengan angota polsek muspika dan para tokoh masyarakat kecamatan cikarang barat- kabupaten bekasi.

Acara di gelar di mapolsek cikarang barat di Hadiri Danramil dan seluruh jajaran kecamatan dan kepala desa cikarang barat”, jumat (17/1/20).

Hendar Gunawan baru saja menjabat kapolres metro bekasi, berkeliling ke-polsek-polsek untuk menyapa memperelat tali silahtuhrahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada anggotanya.

Kapolres metro bekasi Hendra gunawan mengatakan dalam sambutannya, tujuan berkeliling inggin menjaring informasi sekaligus berkenalan dan bersilahturahmi kepada masyarakat dan anggotannya sebagai Kapolres metro bekasi yang baru,Kombespol Hendra gunawan juga membabarkan dalam program nanti di 100 hari pertama kerjanya telah menyiapkan (4) empat agenda utama ,
Pertama adalah pembenahan institusi dan peningkatan kinerja aparat kepolisian dengan menggali potensi peluang sekaligus mencari solusi atas hambatan saat melakukan tugas.
Dan penanganan masalah intoleransi, konflik sosial, penyalahgunaan narkoba, hingga penanganan kasus korupsi.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Sudah ke-12 kerja saya hari ini, Hendra gunawan sudah berkeliling ke seluruh kepolisian sektor, dan bertemu para tokoh agama serta tokoh pemuda yang ada di wilayah bekasi membahas persoalan intoleransi,” ungkapnya.
Menurut dia isu intoleransi bukanlah isu ringan terlebih kini isu tersebut tidak hanya melibatkan lintas komunitas dan lintas agama saja namun tidak meluas hingga di internal agama itu sendiri sehingga berpotensi memicu perpecahan.

“Ini jadi perhatian pimpinan juga, harus segera ditangani. Jadikan sebuah perbedaan itu menjadi kekayaan untuk mengisi kekurangan bukan alat konfrontasi untuk saling menjatuhkan hingga menjadi konflik. Saya juga sudah temui tokoh-tokoh Ormas karena pada dasarnya Ormas itu meringankan beban masyarakat bukan memberatkan masyarakat,” katanya.

Liputan – yakub