PPDB KOTA MEDAN 2022

Sampai Sekarang Masakan Mie Gondangdia Masih Enak

Sampai Sekarang Masakan Mie Gondangdia Masih Enak

JAKARTA, Liputan4.com | “Saya pertama sekali kira-kira 5 atau 10 tahun yang lalu kesini tempat ini waktu makan. Dimana 10 tahun yang lalu kira-kira tahun 2011 dibawa anak saya dan saya lihat rumah ini masih kumuh pada waktu itu dan orang banyak makan”, ucap Hotman Pangaribuan pelanggan Mie Gondangdia.

Pada saat itu saya mau makan bihun pangsit yang rasanya cukup enak direstauran Gondang dan saya baru pertama kali masuk kesini kemudian 3 tahun berikutnya, berikutnya masuk mutu dan pelayanannya cukup bagus. Hal ini dikatakan Hotman Pangaribuan kepada Liputan4.com di Jakarta, Selasa (7.6.2022).


“Kita sebagai tamu dibuat sebagai orang-orang terhormat yang mempunyai uang untuk membeli makanan yang kita nikmati cukup enak. Orang-orang pelayannya cukup bersih dan tempatnya bersih walaupun tempatnya sederhana yang paling penting pelayanan dan lokasinya bersih dan cukup memuaskan untuk pelayanan mereka cara terhormat dan baik, ramah baik enak dan harga tidak terlalu mahal. Rasanya cukup menggigit dalam lidah” ungkap Hotman.

Sambungnya lagi kata Hotman pelanggan Mie Gondangdia ini, itulah yang saya alami di restauran Gondangdia. Saya sampai sekarangpun masakan Mie Gondangdia masih enak. Jadi itu yang membuat saya datang kesini terus, ujarnya.

Mutu mereka jaga pelayanan, mereka jaga kebersihan, mereka jaga dan kenikmatan mereka kuasai dan berikan kepada tamunya jadi tamu dianggap raja kita-kira begitulah yang saya alami direstauran ini, jelas Hotman Pangaribuan.

Ditambahkan Andis, saya pelanggan Mie Gondangdia karena kantor saya dekat Cikini. Jadi kalau pas tanggal muda sebelum kebakaran itu tahun 2018 kalau kita makan siang pas habis gajian kita pasti lari kesini karena kalau kita sama teman-teman itu Mie Gondangdia yang kita makan itu khas kekenyalannya dari ayamnya juga mantap nih terus harga juga sesuailah nggak begitu mahal standar.

Kemudian, sambungnya lagi, waktu bangunan lama iyah memang terlalu padat karena sempit tapi secara rasa m
Mie Gondangdia ini benar-benar legent gitu.

Jadi secara rasa Mie Gondangdia itu bertahan dari jaman kapan sampai kapan udah nggak ada perubahan gitu loh. Jadi pemilik restauran benar – benar bisa menjaga cita rasa yang terjaga dari kekenyalan mienya terus dari rasa ayam nya itu benar-benar mantap sih kalau kalian habis makan mie biasanya kalian mual karena kebanyakan mecin atau apa. Tapi kalau makan disini enak apalagi kalau ditambah sambel atau saos nah semakin nampol mantap itu, ungkap Andis

Sementara itu ditambahkan John konsumen Mie Gondangdia, saya baru tahun 2022 pertama kali kerestauran ini karena taunya dari teman-teman sebelumnya saya sering lewat sini daerah Gondangdia saya sering lewatin tapi belum pernah mampir baru kali ini saya diajak untuk berkunjung kerestauran ini. Menurut cerita teman-teman disini restauran Mie Gondangdia ok juga karena termasuk legent juga dari tahun 1968, ungkapnya.

(Doli/Red)

Print Friendly, Pdf & Email