Sampah Tertumpuk Di Pinggir Jalan Di Dolok Merawan, Akibatkan Bau Dan Ancam Kesehatan Warga 

Reporter: Sarianto Damanik Kategori: Sumatera Utara
  • Bagikan
Sampah Tertumpuk Di Pinggir Jalan Di Dolok Merawan, Akibatkan Bau Dan Ancam Kesehatan Warga 

Liputan4.com, Sergai – Tumpukkan sampah di pinggir jalan menuju Dusun 4 Desa Dolok Merawan kecamatan Dolok Merawan kabupaten Serdang Bedagai (Sumut) mengakibatkan aroma bau busuk yang menyengat. Selain itu tumpukkan sampah yang dihinggapi lalat ini, dikhawatirkan dapat menimbulkan penyakit bagi warga.

untuk itu Camat Dolok Merawan maupun Kepala Desa agar segera mengambil tindakan atau solusi mengatasi permasalahan sampah Ini.
” Camat Dolok Merawan maupun kepala Desa Dolok Merawan diminta segera mengambil solusi kemana di buangkan sampah sampah Ini, jangan sampai tumpukkan sampah Ini menyebabkan penyakit bagi kami warga disini ” ucap warga disana.
Alpiyan Purba Camat Dolok Merawan saat dikonfimasi Liputan4.com, via handphon senin (28/06/2021) siang kemarin mengatakan, kalau pihaknya masih akan berkoordinasi ke kepala Desa. Bahkan Camat ini juga terkesan bingung akan dibawa kemana sampah tersebut.
” Masalah sampah,  nanti Akan koordinasi ke Kepala Desa Dolok Merawan, kemana ya kita buat ” katanya seraya mengatakan kalau dirinya masih berada di Desa Bahdamar. (Dmk)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan