Sambut Ramadhan ketua BKM Al Ikhwan Kecamatan Medan Sunggal Gelar Baksos Kepada Warga yang Kurang Mampu

Sambut Ramadhan Ketua Bkm Al Ikhwan Kecamatan Medan Sunggal Gelar Baksos Kepada Warga Yang Kurang Mampu

 

Sumut Liputan4.Com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H yang akan jatuh pada awal bulan April 2022. Ipda Heru Ardiansyah selaku ketua BKM Al Ikhwan mengajak pengurus BKM untuk mengadakan mengadakan Bakti sosial kepada warga masyarakat yang kurang mampu.


 

Kegiatan di maksud adalah untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu perekonomiannya dalam menghadapi bulan ramadhan 1443 H, apalagi diketahui bersama bahwa bahan pokok atau sembako harganya telah merangkak naik.

 

Para pengurus BKM Al Ikhwan telah memiliki data warga masyarakat yang kurang mampu selanjutnya mereka lakukan door to door menyambangi rumah masyarakat yang akan di berikan bantuan. Bentuk bantuan yang di salurkan kepada masyarakat menurut Heru adalah berupa Beras, Mie Instan, minyak goreng dan telur. Masyarakat yang menerima bantuan ini merasa sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada para pengurus BKM Al Ikhwan.

 

Harapan masyarakat semoga pengurus BKM Al Ikhwan sehat wal,Afiat dan murah rezeki dalam menghadapi dan melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan nantinya.(Abdi)