Sambut Hut Pol Airud Polri Ke-70 Tahun 2020, Polda Papua Gelar Bhakti Sosial

IMG 20201120 225600

LIPUTAN4.COM, Jayapura – ” Bertempat di Kampung Asai Besar Distrik Sentani Kabupaten Jayapura telah dilaksanakan Bakti Sosial dalam rangka HUT Pol Airud Polri ke 70 Tahun 2020, Jumat (20/11/2020) pukul 14.00 WIT.

Hadir dalam kegiatan yakni Direktur Pol Air Kombes Pol Ir. Kasmolan MAP, Kepala Kampung Asai Besar Ibu Antani Tawes, Masyarakat Kampung Ifar besar dan personil Pol Airud Polda Papua.

Dir Pol Airud Polda Papua dalam kesempatannya mengatakan hari ini kami dari Dit Pol Airud Polda Papua melaksanakan bakti sosial dalam rangka HUT Pol Airud Polri ke 70 Tahun 2020 oleh karena itu kami hadir di sini untuk berbagi kasih kepada masyarakat khususnya yang berada di daerah pesisir di seputaran Danau Sentani.

“Kita telah menyiapkan sembako sebanyak 400 paket yang nantinya akan di bagi kepada masyarakat di empat titik di sekitar Danau Sentani. Kegiatan bakti sosial hari ini merupakan rangkaian kegiatan dari bakti sosial sebelumnya yang telah dilakukan oleh Ditpoliarud Polda Papua dan jajaran dalam Rangka HUT Airud ke-70,” ucap Dir Pol Airud.

Lanjut Dir Pol Airud, kampung Asai Besar ini adalah tempat ke 3 yang kita kunjungi hari ini dan besok rencananya kami akan membagikan lagi di daerah Sentani Barat. Kami membagikan di Daerah pesisir atau daerah perairan karena sesuai dengan Satuan kerja kami yaitu Pol Air.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, semoga dapat membantu masyarakat pesisir danau Sentani dengan harapan hubungan masyarakat dengan Polri dapat terjalin dengan baik terutama dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah masing-masing,” ujar Kombes Pol Ir. Kasmolan MAP.

Kombes Pol Ir. Kasmolan MAP menambahkan kedepannya, Dit Polairud Polda Papua akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat pesisir, walaupun dalam pelayanan masih terdapat kekurangan namun tetap melaksanakan pelayanan semaksimal mungkin.

Kepala Kampung Asai Besar dalam kesempatannya menyampaikan bahwa mewakili warga masyarakat mengucapkan terimakasih yang sebesarnya karena telah hadir dan berbagi kasih dengan kami di sini.

“Terlebih saat ini adalah masa Pandemi Covid 19 yang tak kunjung berakhir sehingga apa yang kami dapat ini sangat bermafaat dan begitu membantu masyarakat yang ada di sini. Dan kami juga mendoakan kepada Pol Airud Polda Papua semoga sukses selalu,” pungkas kepala kampung Asai Besar

 

Penulis :  Mario

Sumber : Humas Polda Papua

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply