Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Pekalongan Gelar Kegiatan Anjangsana Ke Purnawirawan Polri Dan Anggota Yang Sakit

  • Bagikan
Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Pekalongan Gelar Kegiatan Anjangsana Ke Purnawirawan Polri Dan Anggota Yang Sakit

Liputan4.com, Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., dengan didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres dan Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan melaksanakan kegiatan anjangsana kekediaman para Purnawirawan Polri dan Warakauri, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021, Jum’at (25/6/2021).

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., mengungkapkan kegiatan Anjangsana ini dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan rasa kepedulian antara personil Polres Pekalongan dengan Purnawirawan Polri dan Warakauri, serta untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat serta bentuk terima kasih atas jasa-jasanya yang pernah mereka abdikan di Polres Pekalongan.

Dan pada kesempatan itu pula, Kapolres Pekalongan bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan memberikan bingkisan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Pekalongan kepada Purnawirawan Polri dan Warakauri.

“Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada para Purnawirawan dan Warakauri Polri pada HUT Bhayangkara Ke-75, selain itu juga untuk memberikan motivasi dan semangat kepada mereka,” ujar Kapolres Pekalongan.

Kepada para Purnawirawan Polri dan Warakauri, Kapolres Pekalongan juga menyampaikan apresiasinya, dan memohon doa restu agar Polri kedepan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat.

Usai melaksanakan anjangsana di kediaman para Purnawirawan Polri dan Warakauri, kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi kediaman anggota Polri yang tengah sakit, diantaranya Aiptu Moch. Hirwan, Aiptu Ciptadi dan Bripka Kanapi.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
Suka
0
Waww
Waww
0
Haha
Haha
0
Sedih
Sedih
0
Lelah
Lelah
0
Marah
Marah
0
  • Bagikan