"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Sambut Hari Pahlawan,Menwa UTU Bersih Makam Peujuang Aceh

  • Bagikan
Sambut Hari Pahlawan,Menwa UTU Bersih Makam Peujuang Aceh
 
 
LIPUTAN4.COM,ACEH BARAT –  Resimen Mahasiswa Universitas Teuku Umar (Menwa UTU)  dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Selasa 10 November 2020, mengadakan bakti sosial (Baksos) di makam Teuku Umar di Gampong Mugo Rayek, Kecamatan Panton Reu , Kabupaten Aceh Barat.
 
Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Menwa UTU berupa pembersihan area makam teuku umar dari sampah plastik dan dedaunan. Pembersihan area makam Teuku Umar dipimpin langsung oleh Komandan Menwa UTU, Tarmizi dengan melibatkan sebagian anggota Menwa yg ada di Meulaboh. 
 
Dijelaskan Tarmizi,dalam memperingati Hari Pahlawan tahun 2020, Baksos ini kita laksanakan agar tumbuh rasa kepedulian masyarakat terhadap kebersihan dan keindahan lingkungan, apalagi makam peujuang Aceh ini sangat sering kali dikunjung para warga,baik lokal maupun luar daerah.
 

“Kita sangat bersyukur karena kegiatan yang kita laksanakan ini mendapat sambutan baik dari warga setempat,” timpalnya.

“Melalui kegiatan seperti ini, insya Allah kita akan makin sadar bahwa saling membantu dan gotong royong adalah hal yang tak bisa diabaikan. Terlebih, dengan kondisi ekonomi kita di masa pandemi Covid-19 ini, tentu banyak kegiatan sosial lainnya yang harus kita lakukan untuk masyarakat di pedesaan,” pungkasnya.

 
 
 
Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0