"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Sambangi Warga Yang Sedang Berkumpul,Personil Polsek Bungoro Berikan Himbauan Kamtibmas.

  • Bagikan
Sambangi Warga Yang Sedang Berkumpul,Personil Polsek Bungoro Berikan Himbauan Kamtibmas.

liputan4.com.Pangkep.- Menciptakan keamanan dan ketertiban saat kegiatan masyarakat berlangsung merupakan hal yang wajib dilakukan oleh Polri, guna memberikan kenyamanan dan kelancaran. Polsek Bungoro Polres Pangkep melakukan kegiatan Patroli rutin di malam.Kamis, 05/11/2020 malam.

Dipimpin oleh Aiptu Fahril  bersama anggota patroli yang lain terus aktif melakukan giat tersebut di wilayah hukum Polsek Bungoro, dalam sambangnya tersebut, Aiptu Fahril mengucapkan terimakasih atas kesadaran masyarakat sekitar karena telah berpartisipasi aktif untuk menjaga Kamtibmas dilingkungannya masing-masing, serta menghimbau untuk saling bertukar informasi mengenai situasi Kamtibmas saat ini, dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kegiatan ini merupakan bentuk antisipasi terjadinya tindak kriminalitas mulai pencurian pada malam hari maupun gangguan Kamtibmas lainnya,” ucap Aiptu fahril

“Jika ada tindak kriminalitas ataupun gangguan Kamtibmas lainnya, jangan main hakim sendiri segera laporkan kepada pihak Kepolisian”, pesan Aiptu Fahril

Kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat, mengucapkan terima kasih atas giat patroli malam  dan pembinaan dari Polisi terhadap warga,paling tidak kenyamanan dan ketenangan masyarakat dengan adanya kegiatan patroli oleh petugas Polri, menurutnya apabila lingkungan aman dan rukun kita hidup akan merasa nyaman dan damai.

Dengan adanya kegiatan sambang Patroli dari pihak kepolisian ini, diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya ikut menjaga lingkungan.Yang mana Kegiatan tersebut juga sebagai sarana silaturahmi sesama warga, sambil menjaga keamanan lingkungan masing masing.

“Polisi tidak dapat bekerja maksimal tanpa dukungan dari masyarakat.” tutup Aiptu Fahril(agus)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0