PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Sambangi Warga Terdampak Covid-19 di 6 Pulau, Polres Kep Seribu Serahkan Bansos Beras

Pewarta: taufik Topik: Informasi Polisi, Jakarta
  • Bagikan
Sambangi Warga Terdampak Covid-19 di 6 Pulau, Polres Kep Seribu Serahkan Bansos Beras

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek jajaran nya terus membagikan Bansos (Bantuan Sosial) berupa beras kepada warga yang terdampak Covid-19 di 6 (enam) pulau pemukiman di wilayah Kepulauan Seribu. Minggu (22/8).

Menurut Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli, pihaknya membagikan Bansos berupa beras kepada 27 KK di 3 (tiga) pulau dengan cara door to door.

“Iya, agar tidak terjadi kerumunan bansos beras masing-masing seberat 5Kg kita bagikan secara door to door kepada warga terdampak Covid-19 di Pulau Panggang, Pulau Pramuka dan Pulau Kelapa,” jelas Asep Romli.

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menerangkan, bahwa bansos beras yang dibagikan dilakukan bersama tokoh masyarakat setempat dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Sejumlah 56 KK kita hampiri satu persatu dan kita bagikan beras bersama tokoh masyarakat setempat, dimana kali ini kita bagikan ke warga terdampak Covid-19 yang berada di Pulau Tidung, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa,” kata Wisnu Wardono.

Tercatat, sejumlah 83 KK yang terdampak Covid-19 di Kepulauan Seribu hari ini menerima bansos dengan rincian Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan kepada 27 KK dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 56 KK.

“Semoga apa yang kita berikan bisa membantu meringankan beban warga saat pandemi Covid-19 ini,” ujar Wisnu.

Solihin (52 th) salah satu warga penerima bansos mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Kepulauan Seribu yang telah membantu memberikan bantuan berupa beras.

“Terimakasih Pak Polres, bantuan yang kami terima sangat membantu memenuhi kebutuhan ekonomi kami, semoga berkah aamiin,” ucapnya

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan