Sambangi Warga, Aiptu Supriyanto Sosialisasikan Perpres Saber Pungli dan Prokes

Sambangi Warga, Aiptu Supriyanto Sosialisasikan Perpres Saber Pungli Dan Prokes

Liputan4.com.Kalteng- Bhabinkamtibmas Polsek Sabangau, Polresta Palangka Raya Polda Kalteng, Aiptu Supriyanto kembali melaksanakan kegiatan patroli sambang warga binaannya yang ada di wilayah Kelurahan Kameloh Baru Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya, Sabtu, (30/01/2021) siang.

Dalam kegiatan tersebut dirinya mensosialisasikan Peraturan Presiden (perpres) No 87 tahun 2016 tentang Saber Pungli kepada Mantir Adat Kelurahan Kameloh Baru Saudara Junaedi dan Ketua Rt 05 RW I Saudara Rusmiyadi di bilangan Jalan Kameloh Permai Kelurahan Kameloh Baru.


Supri menjelaskan, selain untuk lebih mendekatkan diri dan menjalin kemitraan dengan masyarakat, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk pelayanan Kepolisian dan kehadiran Poplri ditengah masyarakat sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ditemui ditempat terpisah, Kapolsek Sabangau Iptu I Wayan Sukarya mengatakan, dalam setiap pelaksanaan patroli sambang, dirinya selalu menekankan Anggotanya untuk terus mengajak masyarakat agar senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) serta melaksanakan gerakan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) guna mencegah penularan virus corona.
(@nt)