Sambangi Mapolsek Muaradua Kisam, Kapolres OKU Selatan Pimpin Apel Pagi

Oku Selatan Sumsel, Liputan 4 com . Apel pagi merupakan rutinitas yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap insan Polri. Hal ini juga biasanya dimanfaatkan oleh pimpinan Polri untuk menyampaikan secara langsung arahan, penekanan serta perintah-perintah untuk dilaksanakan oleh anggota.

Itu pula yang dilakukan oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH., SIK., MH., pada saat memimpin apel pagi di Mapolsek Muaradua Kisam yang berlangsung di halaman Polsek setempat. Sabtu (26/12/2022)


Turut hadir dalam pelaksanaan apel pagi ini yakni Kasat Intelkam AKP Andi Bintaro.,SH, Kapolsek Muaradua Kisam Iptu Sony beserta Para Kanit, Kasi dan seluruh anggota Polsek Muaradua Kisam.

Dalam arahannya Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolsek dan seluruh jajaran anggota Polsek Muaradua Kisam .

KULIAH GRATIS BEASISWA

“Terima kasih telah melaksanakan tugas dengan baik dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Muaradua Kisam,” ucapnya.

Kapolres juga mengatakan tujuan utama diadakannya kunjungan kerja adalah sebagai bentuk pengawasan, mengecek secara langsung serta menindaklanjuti arahan Kapolri dan Kapolda Sumsel kepada seluruh anggota termasuk anggota Polsek Muaradua Kisam .

“Tujuan utama kunjungan ini guna mengecek sikap tampang, kelengkapan diri personel dan kesiapan Personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, jelasnya

Dikatakan Kapolres, Polsek merupakan struktur organisasi Polri ditingkat paling bawah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Oleh karena itu berbaur lah, jalin solidaritas dan komunikasi yang baik dengan masyarakat,”ujar Kapolres

Selain itu Kapolres juga memberikan motivasi para personil Polsek Kisam Tinggi untuk senantiasa bekerja dengan baik sekaligus penuh rasa tanggung jawab.

Dikatakan Kapolres, jaga marwah institusi Polri dengan melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat sesuai dengan tupoksi masing-masing dalam memelihara kamtibmas di wilayah.

“Tunjukkan nuansa yang baik dan respon cepat masyarakat yang membutuhkan kita. Laksanakan tugas dengan penuh semangat dan keikhlasan, semuanya akan tetap terasa menyenangkan”,tutup Kapolres (Red)