Sambangi KTJ RW 09, Kapolsek Pademangan: Penyuluhan Terus Menerus Membuat Penderita Covid 19 Menurun

  • Bagikan
Sambangi KTJ RW 09, Kapolsek Pademangan: Penyuluhan Terus Menerus Membuat Penderita Covid 19 Menurun

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Chandra menyatakan hasil dari penyuluhan yang dilakukan secara terus menerus oleh Bhabinkamtibmas, Binmas, Ketua RW, dan Ketua RT, membuat penderita covid 19 di wilayah RW 09 Pademangan Barat terus menurun hingga menjadi 6 orang saat ini.

Hal itu disampaikan Kapolsek, saat mengunjungi Kampung Tangguh Jaya RW 09 Pademangan Barat Rabu (19/5). “Ini juga salah satu manfaat adanya Kampung Tangguh Jaya,”tambahnya.

Dalam kunjungan ini, Kapolsek didampingi Kanit Binmas AKP Sukiyanto, Kanit Intelkam Ipda Beny Simbolon, Binmas Pademangan Barat Aiptu Sugi, dengan diterima langsung oleh Sudarno Ketua RT 02/RW 09.

Menurut Kapolsek, manfaat lahan KTJ RW 09 sudah dirasakan terutama dalam hal area ketahanan pangan seperti ternak ikan lele dan sayur mayur.

Karenanya ia akan secara berkala membantu warga melalui ketahanan pangan dan pendidikan di Kampung Tangguh Jaya RW 09 Pademangan Barat.

Kapolsek juga mengingatkan agar warga yang pulang mudik dan mau swab antigen agar melapor ke Polsek dan diarahkan kepolsek untuk swab gratis sehingga warga tahu kondisi kesehatannya.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan