Sambangi Kedai Ayam Potong, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Di Desa Kotarih Baru Sergai

  • Bagikan
Sambangi Kedai Ayam Potong, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Di Desa Kotarih Baru Sergai

Liputan4.com, Sergai – Polres Sergai melalui Polsek kotarih yang dipimpin oleh Iptu D Panjaitan memerintahkan Bhabinkamtibmas Desa Kotarih Baru Aipda Daniel Sinaga agar selalu rutin terus menerus melakukan pesan pesan humanis atau Kamtibmas kepada masyarakat.

Kali ini Bhabinkamtibmas menyambangi kedai ayam potong milik warga bernama Dodo yang beralamat di Dusun 1 Desa kotarih baru kecamatan kotarih kab sergai (sumut) jumat (18/06/2021) siang pukul 13.40 wib.

Dalam kegiatan tersebut,Menyampaikan, Pesan-Pesan Kamtibmas agar bersama-sama Menghimbau Warga Untuk bersedia Menerima Vaksin Covid-19 Dan mau divaksinasi Untuk Mencegah Penularan Virus Covid-19. Kemudian mendukung TNI-POLRI Dalam Memberantas Ormas-Ormas Intoleran, Radikalisme Yang Dapat Memecah Belah Keutuhan NKRI. Dan Mematuhi Protokol Kesehatan Dengan 5M Guna Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 Dengan.

“Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menghindari kerumunan, dan mengurangi Mobilitas” imbau Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasubbag Humas AKP Sopian dihari yang sama. (Dmk)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
Suka
1
Waww
Waww
0
Haha
Haha
0
Sedih
Sedih
0
Lelah
Lelah
0
Marah
Marah
0
  • Bagikan