"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Sambangi Dermaga Wisata Kereng Bangkirai, Polsek Sebangau Ingatkan Prokes dan Pesan Keselamatan

  • Bagikan
Sambangi Dermaga Wisata Kereng Bangkirai, Polsek Sebangau Ingatkan Prokes dan Pesan Keselamatan

Lipitan4.com.Kalteng- Pendisiplinan penerapan protokol kesehatan (prokes) terus diperjuangkan oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dan polsek jajaran demi menanggulangi penyebaran Wabah Covid-19 di wilayahnya.

Sambangi Dermaga Wisata Kereng Bangkirai, Polsek Sebangau Ingatkan Prokes dan Pesan KeselamatanSeperti halnya yang dilakukan oleh personel Polsek Sebangau, Aiptu Irwan Darmawan bersama rekannya saat berpatroli pendisiplinan prokes Covid-19 di dermaga wisata Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (1/11/2020) siang.

Berdialog bersama pihak pengelola, Irwan mengimbau agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan kepada para pengunjung, mengingat saat ini penyebaran wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya masih sangat mengkhawatirkan.

“Wajibkan para pengunjung untuk menggunakan masker serta menjaga jarak fisik, selain itu juga lakukan pemeriksaan suhu tubuh dan pembatasan kapasitas sesuai dengan protokol kesehatan dan Perwalikota Palangka Raya,” tuturnya.

Setelah itu dirinya melanjutkan untuk menyampaikan pesan keselamatan kepada masyarakat yang berada di kawasan wisata tersebut, serta mengimbau agar menjaga keamanan, ketertiban, serta keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

Sambangi Dermaga Wisata Kereng Bangkirai, Polsek Sebangau Ingatkan Prokes dan Pesan Keselamatan“Patuhi protokol kesehatan dan jangan lengah saat berada di tempat wisata seperti ini, selalu awasi bagi yang membawa anak-anak maupun kaum lansia, jangan sampai hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi karena suatu kecerobohan,” imbau Irwan.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0