Sambang Malam, Kapolsubsektor Pulau Pari Ajak Toda Perkuat Soliditas Seluruh Lapisan Masyarakat

JAKARTA- Sambang merupakan sebuah kegiatan Kepolisian yang rutin dilakukan oleh petugas di lapangan guna menyerap informasi dan keluhan masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas sekitaran. Tidak hanya siang hari, kegiatan sambang juga turut dilaksanakan malam hari, Kamis (12/01/2023).

Kapolsubsektor Pulau Pari Bripka Hendra Kristianda melaksakan sambang warga kepada Bapak Hamdi yang merupakan warga sekaligus tokoh daerah Pulau Pari.


Dalam sambangnya, Hendra mengimbau bahwa peran para tokoh daerah dalam menjaga sutuasi kamtibmas sangat penting, untuk itu ia meminta agar memperkuat soliditas di seluruh lapisan masyarakat.

KULIAH GRATIS BEASISWA

“Malam ini kami melaksanakan sambang malam kepada Bapak Hamdi yang yang merupakak tokoh daerah di Pulau Pari”, ujar Hendra.

“Peran dari tokoh daerah sangat penting khususnya dalam hal terjaganya situasi kamtibmas, untuk itu kami berkomitmen untuk menguatkan soliditas di seluruh lapisan masyarakat”, tambahnya.

Hendra berharap, soliditas yang kuat antar lapisan masyarakat dapat mewujudkan serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah Pulau Pari tetap aman dan kondusif.

“Harapan kami, dengan soliditas yang kuat di seluruh lapisan masyarakat mampu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Pulau Pari ini sehingga akan tercipta rasa nyaman yang akan dirasakan oleh masyarakat”. Jelasnya.