Salurkan Bantuan Ke Yayasan Jabal Rahma Albanna Mimika Timur, Ketua Yayasan Mengapresiasi Pemda Mimika

  • Bagikan
Salurkan Bantuan Ke Yayasan Jabal Rahma Albanna Mimika Timur, Ketua Yayasan Mengapresiasi Pemda Mimika
Sekda Mimika Michael Gomar saat Menyalurkan Bantuan di Yayasan Jabal rahma Albanna Kaugapu Mimika Timur Selasa, (11/05/2021)

TIMIKA|  Kurang Lebih tersisa  dua hari lagi Umat Muslim akan mengomandangkan Takbir untuk merayakan Idul Fitri 1442 Hijriah 2021 Masehi.  Pemerintah Kabupaten Mimika menunjukkan kepeduliannya kepada umat muslim yang tengah menunaikan ibadah puasa.

Bentuk kepedulian ditunjukkan dengan menyantuni anak yatim, kaum Dhuafa dan muallaf di empat panti asuhan yang tersebar di Timika pada Selasa (11/5/2021).

Salurkan Bantuan Ke Yayasan Jabal Rahma Albanna Mimika Timur, Ketua Yayasan Mengapresiasi Pemda Mimika
Ketua Yayasan Jabal Rahma Hj. Rampeani Rahman S.pd Saat Menerima Kunjugan Sekda  Mimika Michael Gomar

Empat Panti Asuhan tersebut yaitu,  Yayasan Jabbal Rahma Albanna Kaugapu, Mimika Timur, Panti Asuhan AL Amin Hidayatullah KM 9, Laskar Pelangi di Gang Flora, Irigasi dan Panti Asuhan Hidayatusibyan dan Jalan Serui Mekar.

Melalui Sekretaris Daerah ( Sekda) Michael G. Marani beserta Iring Iringan  hari ini   menyalurkan bantuan Bingkisan kasih Ramadhan 1442 Hijriya untuk para santri , anak yatim, dan duafa di Kabupaten  Mimika.  Sebagai bentuk perhatian pemerintah guna meringankan pemenuhan kebutuhan mereka yang akan merayakan hari Lebaran.

Pimpinan Yayasan Albannah Mimika Timur  Hj, Rampeani Rahman S.pd  saat ditemui di kediamannya menjelaskan bahwa dirinya merasa  bahagia,  salah satu Yayasan yang dikunjungi Pemda yakni, Yayasan Jabal Rahma Albannah Mimika timur, “ujar Hj Yani saat diwawancara Liputan4  Selasa, (11/05/2021).

“Saya atas nama Ketua Yayasan Jabbbal Rahma Albanna Mimika Timur, Mengucapkan banyak terimah kasih kepada pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Mimika Yang sudah melaksanakan santunan kasih di bulan Ramadhan kepada Anak Yatim, Piatu, Dhuafa, dan Muallaf yang berada di disttrik Mimika Timur,” Akunnya.

Tak Hanya Itu, dirinya juga mengungkapkan rasa Syukur atas bantuan yang  diberikan oleh Pemda Mimika Kepada Yayasan pada umumnya, dan Lebih khusunya  yang Ia pimpin.

Lanjut Kata dia, bahwa dengan Kepemimpinan Bupati Mimika Bapak Eltinus Omaleng selalu terberkati dan menjadi berkat untuk seluh warga yang ada di Kabupaten Mimika.

“Kepada Perintah Daerah Kabupaten Mimika,  dirinya berharap untuk kegiatan-kegiatan seperti begini juga dilakukan pada hari-hari besar Umat Nasrani.  Sehingga toleransi antar umat beragama yang ada di kabup[aten Mimika dapat terwujud sesuai dengan apa yang diharapkan bersama, dan hidup dengan penuh kasih dan kedamaian di bumi amungsa yang kita cintai ini, “pesanya.

Red: Makatita

 

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications