News  

Salah Satu Warga Desa Lamba,Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang,Positif Covid-19

Salah Satu Warga Desa Lamba,Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang,Positif Covid-19

ENREKANG,– Salah satu Warga dusung Bunu Desa Lamba Anggeraja kabupaten Enrekang yang merupakan anak santri Pondok Temboro Magenta Jawa Timur Dinyatakan Positif Covid-19, Sabtu (02/04/2020).

Seorang anak Santri yang berada diPondok Temboro Magenta Jawa Timur diketahui positif covid-19
berinisial K (18) Anak santri tersebut diketahui berangkat dari Surabaya menuju Makassar dan sempat dilakukan Rafid Test dan hasilnya Negatif.


Kepala dinas kesehatan kabupaten Enrekang Sutrisno selaku Juru bicara Covid-19 kabupaten Enrekang mengatakan bahwa, anak santri tersebut tiba di Desa Bubun Lamba, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang Pada tanggal 19 April 2020 sehingga di karantina secara mandiri di lantai 2 rumah sesama teman santrinya di kamar yang berbeda.

“Pada Tanggal 28/04/2020 di ambil Specimen Swab Nashofaring di RSU Massenrempulu 29/04 Specimen di antar ke BBLK dengan nomor Specimen 612C.04.5667 dikirim oleh RSU Massenrempulu dan dini hari sabtu 02/05 keluar hasil pemeriksaan Swab dari BBLK Makassar.

“dari hasil pemeriksaan Swab dari BBLK Makassar.dinyatakan Positif Covid-19 dan pukul 16.10 Wita dini hari kami sudah berangkatkan ke Hotel Swiss Bell Pantai Makassar karena yang bersangkutan diketahui Orang Tampa Gejala (OTG).Tutup Sutrisno Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Enrekang. (Rahmat Hidayat)

[zombify_post]