x

Sahrul Gunawan Jalin Silaturahmi dengan Ketua Partai Non Parlemen untuk Membangun Kabupaten Bandung Lebih Baik

waktu baca 2 menit
Rabu, 3 Jul 2024 17:56 0 668 KUSWANDI

LPUTAN4.COM, BANDUNG – Sahrul Gunawan, calon Bupati Bandung yang diusung oleh Partai Golkar, mengadakan pertemuan silaturahmi dengan sejumlah ketua partai non parlemen.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas strategi bersama dalam upaya meningkatkan Kabupaten Bandung jauh lebih balik, sekaligus mendukung Sahrul dalam pencalonannya menjadi Bupati Bandung dalam Pilkada mendatang.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Cafe Soka Arjasari Kabupaten Bandung, pada Rabu (03/07/2024), Sahrul Gunawan menyampaikan komitmennya untuk memajukan Kabupaten Bandung dengan membangun kesepahaman dan persamaan persepsi di antara berbagai pihak terkait.

Ket : Suasana silaturahmi Sahrul Gunawan dengan para Ketua Partai Non Parlemen, (03/07/2024).

” Kami sangat menghargai kontribusi dari para ketua partai non parlemen dalam menyuarakan aspirasi masyarakat dan mendukung saya sebagai calon Bupati Bandung di Pilkada mendatang, ” ucapnya.

Pertemuan ini juga membahas berbagai isu strategis yang sedang dihadapi Kabupaten Bandung, termasuk pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, dan pemberdayaan ekonomi lokal.

Para ketua partai non parlemen memberikan masukan yang berharga serta dukungan untuk visi dan misi Sahrul Gunawan dalam memimpin Kabupaten Bandung ke arah yang lebih baik.

Acara ini diakhiri dengan kesepakatan untuk terus menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik antara Sahrul Gunawan dan para ketua partai non parlemen, guna mewujudkan Kabupaten Bandung yang lebih maju, adil, dan sejahtera untuk seluruh masyarakatnya.

Sahrul Gunawan yang juga dikenal sebagai sosok yang santun dan idola emak-emak di kabupaten bandung, diharapkan dapat menggandeng berbagai elemen masyarakat dan partai politik untuk merumuskan kebijakan yang tepat guna mencapai tujuan bersama.

Hadir dalam silaturahmi tersebut, yakni Ketua Hanura H. Suhadi, Ketua PPP H. Oling, Ketua Perindo Ibu Imas, Ketua Umat H. Ade, Ketua PKN, Ketua PBB Agus, dan Ketua Garuda H.Moch Dikdik. ( Akuy )

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x