PPDB KOTA MEDAN 2022

Sah!! Agenanda Djatmika Dikukuhkan Sebagai Ketua Umum Pokdarkamtibmas Bhayangkara Nasional Periode 2021-2026

Sah!! Agenanda Djatmika Dikukuhkan Sebagai Ketua Umum Pokdarkamtibmas Bhayangkara Nasional Periode 2021-2026

 

Liputan4.Com – Jakarta, Agenanda Djatmika Sah!! dikukuhkan sebagai Ketua Umum Pokdarkamtibmas Bhayangkara Nasional Periode 2021-2026. Kegiatan berlangsung di Aula Hotel Ambhara di Jalan Jl. Iskandarsyah Raya No.1 Jakarta Selatan(28/01/2022).


Ketua Umum Pokdarkamtibmas Bhayangkara Nasional Agenanda Djatmika, SE.,MBA Sekjen Ir.Wibawa Mufti beserta Pengurus lainnya dikukuhkan langsung oleh Pembina Irjen. Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H yang menjabat sebagai Kakorbinmas Baharkam Polri.

Turut hadir dalam acara Dirbinmas Polda Metro Jaya, Kasubdit Binpolmas Baharkam Polri dan beserta jajaran, Hadir juga dari FKPPI,KBP3 serta Deputi dari BNPT.

Adapun penyampaian Agenanda Djatmika sebagai Ketua Umum yang dikukuhkan sebagai berikut :

1. Pokdar harus bisa bekerja sama dengan Polri sebagai mitra strategis terutama di bidang kamtibmas.
2. Pokdar harus bisa bersinergi dengan organisasi lain yang dibawah pembinaan Baharkam Polri.
3.Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Nasional harus mampu berkordinasi dan konsolidasi ke semua Ketua Daerah Pokdarkamtibmas Bhayangkara di wilayahnya masing masing.

Kemudian kata sambutan dari oleh Irjen. Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K.,MH menyampaikan “sebelumnya kita mengucapkan syukur kepada TYME karena kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk bertemu dan melaksanakan kegiatan ini, Pokdar harus mampu memiliki kemampuan dalam bekerja sama dengan Polri baik dibidang intelijen perihal kamtibmas dan aktif dalam kegiatan sosial, bisa mencegah paham-paham bersifat radikalisme, cegah penyebaran narkoba melalui penyuluhan narkoba dan banyak hal lainnya. Semoga Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara yg dikukuhkan dapat menjalankan tugas sesuai ad/art dan menjadi Mitra Polri yang baik tanpa ada unsur-unsur lainnya, Akhir kata saya sampaikan hidup cuma sekali, mati juga sekali, berbuat lah selagi masih bisa,”tandasnya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Agenanda Djatmika kepada Irjen.Pol.Suwondo Nainggolan,S.I.K.,MH.

Diakhir acara Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Andi,S.Kom.,SH memberikan Plakat ucapan selamat kepada Agenanda Djatmika, SE.,MBA beserta jajaran yang telah dikukuhkan.

Andi menyampaikan ” Selamat Buat Ketua Umum Agenanda Djatmika, SE.,MBA beserta jajaran pengurus yang telah dikukuhkan, semoga Pokdar semakin jaya dan semakin banyak program-program kerja yang bagus sebagai wujud bekerja sama dengan Polri yang kita cintai,”ucapnya. (Abdi Sumarno)

Print Friendly, Pdf & Email