Selamat Hari Raya Idul Fitri

Safari Ramadhan Pemkab Bengkalis, Bupati Kasmarni : Wujudkan Kepedulian Terhadap Sesama

  • Bagikan
Safari Ramadhan Pemkab Bengkalis, Bupati Kasmarni : Wujudkan Kepedulian Terhadap Sesama

Liputan4.com, Bengkalis-RIAU – Dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid-19, Jumat (16/4/21), Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Kasmarni dan Bagus Santoso, berbuka puasa bersama masyarakat di Kecamatan Pinggir.

Acara yang digelar di kediaman Kepala Desa Pinggir, Adra itu turut dihadiri Sekda Kabupaten Bengkalis, H Bustami HY, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Anggota DPRD Al Azmi, beberapa Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah kabupaten Bengkalis dan Camat Pinggir Azuar.

Dalam sambutannya, Bupati Kasmarni berkesempatan mengajak umat Islam khususnya di Kecamatan Pinggir untuk dapat terus meningkatkan ukhuwah Islamiah dan jalinan silaturahmi.

“Selain mewajibkan untuk berpuasa, di bulan Ramadhan ini kita diharapkan juga memperbanyak ibadah lainnya. Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan dari Allah SWT serta mewujudkan kesadaran kita agar lebih peka dan peduli pada sesama. Karena itu jadikan bulan Ramadhan sebagai bulan untuk perbaikan bagi kita”, sebut Kasmarni.

Dan pada kesempatan itu Bupati Kasmarni yang didampingi Wakil Bupati Bagus Santoso juga memberikan bantuan korban bencana alam, puting beliung yang terjadi beberapa waktu lalu. Dan kemudian dilanjut beribadah Shalat Isya dan Shalat Terawih di Masjid Nurul Iman, Desa Pinggir Kecamatan Pinggir.
-efn-

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

TOL CHIKARANG DAN PELABUHAN MERAK DI TUTUP

56
3
0

Dandim 1710/Mimika Berharap Masyarakat Ikut Wujudkan Kamtibmas Sambut PON XX Papua

18
1
0

Walikota Ngamuk Dalam Mall

74
1
0

Teknik Pengambilan video Liputan4

27
4
0
HARITA NICKEL