Saat Paslon Bupati Kepulauan Sula Nomor 3 Blusukan di Pasar, Inilah Harapan Warga Kepulauan Sula

IMG 20201128 WA0070

LIPUTAN4.COM, KEPULAUAN SULA || Pedagang pasar tradisional Desa Fogi dan pedagang di sepanjang pertokoan Desa Fagudu di buat kaget oleh kedua kakak beradik H. Aliong Mus dan Hj. Fifian Adeningsi Mus. Kenapa tidak, semua jualan mereka diborong habis dan dibagikan kepada masyarakat yang sedang belanja di pasar.

Pantauan media, Kedua kakak beradik secara tiba-tiba mendatangi para pedagang kaki lima, baik di pertokoan maupun pasar tradisional serta pasar ikan yang berlokasi di Desa Fogi Kecamatan Sanana, Kepulauan Sula, Sabtu pagi (28/11/20). 

Salah satu pedagang pasar Fogi, Hayati, menyampaikan, kedatangan Bupati Taliabu dan Calon Bupati Sula itu membuat kami mengingatkan sosok Bapak Ahmad Hidayat Mus (AHM) sebab agenda serupa selalu di laksanakan AHM setiap mendekati hari besar Islam, seperti Puasa dan Lebaran.

Hayati menambahkan, bahwa dirinya mewakili pedagang pasar mengucapkan terimakasih banyak kepada H. Aliong Mus dan Hj. Fifian Adeningsi Mus yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke pasar sekaligus dapat memborong jualan kami, semoga niat baik AM dan FAM dapat dibalas oleh Allah SWT.

Tak hanya Hayati, Nurlia juga menyampaikan hal yang sama, bahwa di zaman Pemerintahan Bapak Ahmad Hidayat Mus sepuluh tahun lalu meninggalkan kesan yang tak dapat dilupakan oleh masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), “ Pa AHM selalu datang untuk melihat sekaligus memborong jualan kami di pasar, seperti yang dilakukan hari ini oleh kedua kakak beradik ”.

Nurlia berharap di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 9 Desember mendatang, semua masyarakat Sula khususnya yang berjualan di pasar Fogi agar memilih paslon Fam-Sah demi kemajuan daerah sekaligus membawa Kepulauan Sula bahagia, harapnya.

Penulis : S.S

Print Friendly and PDF
REKOMENDASI

Tinggalkan Balasan