LIPUTAN4.COM
Berita Online Indonesia, Berita Harian, Kabar Terbaru Terkini. Situs Berita Terpercaya dari Politik, Peristiwa, Ekonomi, Bisnis, Kriminal dan Teknologi

Rumah Asri Warga Tombolo Ludes Terbakar, Kepala Desa Hendak Berkomentar

0 91

LIPUTAN4.COM, BANTAENG – Nasib Keluarga Muh. Asri (40) kini harus menerima suratan takdir dari sang Maha Kuasa, tempat tinggal bersama dengan keluarganya habis di lalap api sekitaran jam 11:15 PM, Ahad 28 Juni 2020 Desa Tombolo, Kecamatan Gantarang keke, Kabupaten Bantaeng, Senin, 29 Juni 2020.

Kejadian bermula saat penghuninya tidak lagi berada di rumahnya, suami kepala rumah tangga Muh. Asri (40) lagi berada di Kabupaten Bone yang sedang bekerja sedangkan istri Risna (38) sementara kerumah keluarganya bersama dengan anaknya. 

Saat awak media melakukan penelusuran, informasi yang dapat di tampung bahwa peristiwa bermula diduga dari korsleting listrik yang ada di rumahnya, sehingga kobaran api cepat menjalar melalap rumah Asri.

Untungnya, masyarakat bertindak cepat untuk memadamkan kobaran api, sehingga hanya rumah Asri ludes terbakar.

Kejadian awalnya tidak dapat disaksikan oleh pihak keluarganya, setelah mendapat kabar dari warga setempat diapun menghampiri permukimannya yang ludes terbakar. Hingga menelan kerugian materi dari kejadian yang menimpahnya.

"Sekitar jam 12 malam kondisi rumah sudah rata dengan tanah. Tidak satupun yang dapat diselamatkan seisi rumah", kata Risna di depan awak media.
 
Kerugian di taksir hingga mencapai Rp. 45.000.000,00. Nasib nahas ini harus mereka pasrahkan karena tidak ada satupun yang dapat di selamatkan olehnya.

"Mulai ijasah SD sampai S1 serta dokumen lainnya tidak ada tersisa", kata Risna dengan mimik yang sedih, istri Asri.

Terpisah dengan itu, saat di konfirmasi melalui via seluler Kepala Desa Tombolo hendak memberikan komentar terkait dengan kondisinya saat ini.

Pemda Pamekasan
Loading...

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda setuju dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selanjutnya