Tak Berkategori  

Ruas Jalan di Desa Ndehes,Kecamatan Wae Ri’i Rusak Parah

Manggarai,Liputan 4.com-Ruas jalan di Desa Ndehes Kecamatan Wae Ri’i, Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur, rusak parah dan sama sekali tidak diperhatikan oleh pemerintah setempat.

Jalur yang menghubungkan kampung Ngeri,Waka,Wetok dan kampung Lada sampai kampung Ngandu Watu Alo kondisinya sampai saat ini sudah semakin parah.


“Kami warga masyarakat Desa Ndehes sangat kesal dan geram , karena kami merasa pemerintah Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur dalam hal pembangunan dan perbaikan jalan tersebut, sudah lama kami merasa diasingkan oleh pemerintah daerah, seolah-olah kami bukan bagian dari daerah Manggarai. Ujar,Vian Paso, warga masyarakat Ndehes,(21/01/20).

KULIAH GRATIS BEASISWA

“Senada dengan itu, paulina salah satu masyarakat Desa Golowatu juga menyampaikan bahwa sudah beberapa tahun jalan dari setiap kampung dalam Desa Ndehes tidak pernah diperhatikan apalagi mau diperbaiki, Dana desa tidak transparan dikelola oleh aparat desa.

Lanjut, paulina juga menyampaikan bukan hanya itu saja yang dialami masyarakat disana, ada beberapa persoalan juga yang dihadapi oleh Masyarakat, dari air minum bersih tidak ada, dan masih ada masyarakat tinggal dirumah yang tidak layak di huni.

Kami berharap kepada bapak bupati Manggarai segera perintahkan dinas terkait untuk melakukan perbaikan jalan tersebut dan kami berharap juga kepada Bupati Manggarai untuk memerintahkan kepada kadis PMD untuk memeriksa alokasi dana desa, karena dana desa tidak transparan dikelola oleh aparat desa.tutupnya.