News  

RSUD Kabupaten Bekasi Beri Penghargaan pada Unit Kerja dan Perawat Berprestasi

Liputan4.com, Cibitung, Kabupaten Bekasi – Untuk peningkatan Mutu dan SDM (Sumber Daya Manusia) Bidang pelayanan Keperawatan sesuai dengan programnya yang bernama Sertifikasi Tenaga Kesehatan, RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Kabupaten Bekasi maka perlunya memberikankan Penghargaan atau Reward kepada Perawat dan Unit kerja, Ruangan Atsu unit yang telah memberikan kontribusinya dalam Pelayanan Perawatan Kepada Masyarakat Kabupaten Bekasi.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Kepala RSUD Kabupaten Bekasi H.Yasin AMK,S.sos dan Direktur RSUD Kabupaten Bekasi Dr.Sumarti M,kes. Berharap agar para perawat yang ada di RSUD Kabupaten Bekasi lebih mengedepankan pelayanan keperawatan yang Ramah, Bermutu, Harus bisa mempertahankan pelayanan dan Mampu Meningkatkan Pelayanan, Sehingga mampu bersaing Secara Profesional di Wilayah PURWABEKA (Purwakarta Bekasi Karawang) Reward atau Penghargaan bagi Para Perawat terutama Bidang Pelayanan di adakan setiap tahun, bertujuan untuk meningkatkan SDM dan Kinerja para Perawat yang ada di RSUD Kabupaten Bekasi yang Berjumlah sekitar 400 Orang.


Dr Irina Bidang pelayanan medis RSUD Kabupaten Bekasi, “banyaknya Rumah Sakit Swasta, RSUD Harus bisa menjadi contoh.pelayanan yang menggambarkan pelayanan Kesehatan publik yang baik bagi Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Mamad Marsudi Berharap dengan adanya Sertifikasi peningkatan Mutu dan SDM ini, nantinya Bisa memberikan yang terbaik untuk Masyarakat Kabupaten Bekasi.
Laporan : Icun sanjaya